Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 26 Februari 2013

Panglima TNI: Komnas HAM Biadab!

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono berang dituding komisioner Komnas HAM tidak pernah bekerja dan terkesan hanya tidur dalam mengatasi konflik di Papua.

Panglima TNI: Komnas HAM Biadab!
 
Sebelumnya, komisioner Komnas HAM asal Papua Natalius Pigai menyebut bahwa dalam mengamankan Papua TNI kerjaannya hanya tidur. "Saya rasa pernyataan Komnas HAM yang menyatakan TNI tidur, merupakan pernyataan yang tidak simpatik dan tidak pantas yang dilakukan Komnas HAM. Karena tidak mengerti situasinya," kata Agus, dalam Rapat Dengar Pendapat di Komisi I DPR, Jakarta, Senin (25/2/13).

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Staf Kodam Cendrawasih, di Papua Brigjen I Made Agra. Menurut Made, pernyataan Natalius Pigai sebagai pimpinan Komnas HAM asal Papua sangat provokatif. Bahkan, dia menyebut Natalius kurang ajar. "Itu sangat biadab, saya sudah bertahun-tahun meningalkan anak," serunya dengan tegas.


Ia menjelaskan, hubungan antara TNI dengan warga Papua itu sangat harmonis. Hal itu terlihat ketika evakuasi korban penembakan yang menewaskan delapan prajurit TNI, seluruh masyarakat berbondong-bondong untuk membantu TNI mengevakuasi Jenazah korban penembakan orang tak dikenal yang telah membusuk.

"Koramil di sana itu sama, kami tidak pernah menggunakan senjata tajam, karena kami tahu kita mengahadapai rakyat sipil, saya bertanggung jawab memang di sana ada pembiasaan TNI," terangnya.
(Inilah)

26 komentar:

  1. uuppss.....!!!!! sabar pak......jangan gitu. mereka memang ANJING ANJING BUDAK HAM.
    mereka memang kurang ajar, jadi jangan diolok olok gitu pak...... kita sebagai orang waras harus bijak dalam menghadapi ANJING ANJING AMERIKA INI..............
    ANJING ANJING itu memang bertugas untuk mem-bonsai TNI dan aparat yang sekelasnya.
    ANJING ANJING PEMBELA HAM ini bagaikan kutu dalam selimut, yang terus merongrong kekuatan ibu pertiwi.
    sangat jelas sekali keberpihakan ANJING ANJING itu. ketika TNI memberantas para pemberontak, mereka begitu getol dalam meneriakkan gonggongan mereka dalam rangka mencari muka dari negara barat. tapi begitu TNI dibantai, longlongan mereka tiba tiba hilang. seolah mereka tidak tahu apa apa tentang HAM.
    mereka memang ANJING!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. kalau para pembaca sekalian membaca semua komentar komentar saya pasti berprasangka buruk kepada saya, karena begitu kerasnya saya mengomentari "ANJING ANJING PEMBELA HAM". tapi bila kita melihat ke masa lalu, kita dapat melihat bahwa salah satu penyebab lepasnya TIMOR TIMUR adalah gonggongan mereka, sehingga TNI tidak bisa ALL OUT dalam memberantas para pemberontak. seolah mereka pemilik medan perang, sehingga seenaknya mereka menentukan aturan dalam perang.
    sehingga apakah salah apabila saya mempertanyakan keberpihakan mereka, sebenarnya mereka ini kawan atau lawan?
    dan semoga saja semakin banyak orang yang sadar terhadap bahaya dari "gonggongan" mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup paham dengan apa yang Saurada tungakan melalui komentar-komentar di blog ini. Sudah jadi rahasiah umum HAM dijadikan tameng, alasan bahkan Konfirasi Barat kemakmuran golongannya. Hampir setiap aspek kehidupan sudah ditunggangi oleh kepentingan barat.

      Indonesia Saatnya Bangkit....

      Hapus
    2. memang pemikiran HAM ini sangat berbahaya. tapi yang menjadi masalah adalah mereka memiliki "akar" yang sangat kuat. sehingga untuk "mendongkel" pemikiran mereka bukanlah sebuah pekerjaan mudah. ini perlu kesepakatan bersama seluruh elemen bangsa dalam menolak "PEMIKIRAN SAMPAH" yang hendak dipaksakan untuk diberlakukan di negara ini. saya berharap melalui diskusi diskusi ringan ini, suatu saat akan menjadi wacana nasional dalam membuang "SAMPAH BARAT" ini.
      mari kita cermati, "SAMPAH BARAT" ini hanyalah sebuah "PUNCAK GUNUNG ES DI TENGAH LAUT" dari sebuah "KONSPIRASI BUSUK" yang akan dimainkan di negara ini.

      Hapus
    3. bila kita cermati lagi dengan seksama, PEMIKIRAN SAMPAH ini masuk juga karena sikap kita juga yang "TERLALU SILAU" dengan "PEMIKIRAN PEMIKIRAN BARAT(baca: SAMPAH SAMPAH BARAT)". seolah kita sudah "cinta mati" kepada mereka, sehingga apapun yang mereka berikan, langsung kita terima. walaupun racun yang mereka berikan, bangsa ini akan menganggapnya sebagai madu yang manis dan menyehatkan. apabila kita memiliki sebuah keyakinan yang kuat, dan memiliki keinginan untuk bisa mengaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, mungkin "SAMPAH SAMPAH" ini tidak akan mudah dilempar dan diedarkan ke seluruh penjuru bangsa melalui AGEN AGEN mereka.
      tapi terjadilah apa yang terjadi, racun yang mematikan ditelan mentah mentah, sehingga...............seperti iniliah, mereka memiliki akar yang sangat kuat sehingga bisa dengan mudah menanamkan dan membentuk pemikiran seperti yang mereka inginkan(baca: sesuai dengan skenario konspirasi)

      Hapus
  3. intinya.....saya tidak suka dengan sikap SOK PAHLAWAN (baca: mencari muka negara barat) yang selama ini mereka lakukan

    BalasHapus
  4. sebuah pesan khusus dari saya untuk pemilik nama "tomihadia": jangan berkomentar di artikel ini!!!!!!!
    boleh berkomentar tapi jangan ngawur. dipikir dulu mau nulis apa, kalau perlu konsultasi ke dosen dulu sebelum mempublikasikan komentar

    BalasHapus
  5. betul bos saya sangat stuju apa yg ada tuangkan diartkel ini

    BalasHapus
  6. tapi jangan bawa nama ane butut nya, gan

    BalasHapus
  7. kita seharusnya membuat deskripsi dan aturan sendiri tentang HAM krn deskripsi HAM sekarang khan buatan barat yang katanya peduli HAM (tp lihat : palestina, afganistan, iraq, dll ... dimana HAM???). TNI sepertinya serba salah...apalagi koment Komnas HAM kayak gitu, tak bermutu...ayo TNI tunjukkan bahwa kalian tidak tidur, kirim pasukan besar (+50.000 personil cukup kali) kesana, hancurkan/basmi para pengacau yg tidak ingin bangsa ini bersatu dan aman.

    BalasHapus
  8. Saya setuju sekali dgn bung noe, orang2 indo ini mudah terpengaruh silaunya pengaruh barat. Dan dalam kasus ini mereka berusaha agar mdpt nama dr barat, dgn menjelek-jelekan ndgara sendiri. orang2 barat skrng tahunya TNI itu kerjanya hanya melanggar HAM saja di papua. Padahal krn barat terlalu mementingkan HAM (hanya dalam kasus tertentu, mereka diam2 jga sering melanggar HAM) banyak kasus-kasus kejahatan yg tdk terpecahkan, dan juga merajalelanya penyimpangan-penyimpangam sosial yg bersifat negatif. Jadi kesimpulan saya: 1. Orang yg menuduh TNI kerjaannya mlanggar HAM saja adalah sampah masyarakat yg harus dipenjara atas tuduhan pencemaran nama baik skala besar. 2. HAM versi barat itu bullshit.

    BalasHapus
  9. Btw apakah bung tomihadia memiliki gangguan berkomunikasi? Krn saya perhatikan tutur kata anda sangat aneh sekali walaupun anda berusaha utk serius.

    BalasHapus
  10. ane komen berdasarkan situasi yang ada, slalu mendukung kebenaran, keadilan, tidak yang melanggar hukum hukum indonesia raya ku tercinta, gan

    BalasHapus
  11. dan juga mendukung TNI Tecinta Bener kata Panglima TNI: Komnas HAM Biadab

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah......sudah.....tomihadia silahkan menyingkir dari forum

      Hapus
  12. untuk mas Itep Otenz, sekali kali tampilkan profil personil "strategi-militer.blogspot.com" gmn? jadi pengen tahu "alutista" yang anda miliki sehingga bisa mendapatkan berita sedemikian ini......pasti forum banyak yang setuju. gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. misalnya: seputar siapa penanggung jawabnya, ada kurikulum selama 1 tahun apa tidak?? kuli tinta, wartawan, reporter, peralatan, gedung, dll. pokoknya semua yang berkecimpung di sini. supaya lebih mantap saja dalam "mengkonsumsi" berita yang disajikan

      Hapus
    2. Terimkasih atas sarannya Mas/Pak Neo, ini hanya blog biasa saja, sekedar sarana sharing berbagi informasi seputar dunia militer nasional yang submbernya saya ambil dari media-media nasional terkemuka.

      Dengan adanya blog ini semoga saja bermanfaat bagi kita semua untuk menambah wasasan pertahanan dan keamanan NKRI.

      Salam.

      Hapus
  13. BENER JUGA YANG DI BILANG ADMIN YANG MEMBUAT BLOG, INI SEBAGAI INFORMASIH DAN MEMANG INI KOMINIKASIH TETAPI INI SUATU MEDIA ELETRONIK SEPERTI TV, HP, TELEPON RUMAH, WARNET, TELEGRAM, POKOK SAYA TERIMAKASIH KE YANG PUNYA BLOG, ADMIN, DAN JUGA TNI MAJU MENJAGA KEAMANAN DAN PERTAHANAN INDONESIA RAYA ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduuuh... iya deh sama2...

      tulisan koentarnya mohon jangan menggunakan hurup Besar semua ya... biar enak dibaca.
      mohon maaf juga jika ada beberapa komentar yg saya masukan kedalam box spam...

      Hapus
    2. tomihadia bikin ulah lagi. haruskah saya selalu memperingatkan tomihadia di semua artikel????

      Hapus
  14. komnas HAM anjing....dibantai saja

    BalasHapus
  15. Apakah kalian tau ANJING AMERIKA juga membantai rakyat sipil di irak, di injak di tendang bahkan ada yang di strum. Tapi aksi mereka ini tertutup rapat dan seolah mereka hanya membantai teroris saja. Percuma TNI kita beli alutsista canggih kalu menembak musuhpun dianggap melanggar ham. Inilah bukti negara barat yg takut akan kekuatan TNI yg kita banggakan ini.
    Inilah cara mereka melawan kekuatan tentara kita ini bukan dengan fisik melainkan dengan akal licik

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters