Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 18 Oktober 2016

[Video] Kapal Latih Layar KRI Bima Suci Resmi Bergabung Dengan TNI AL

Kapal latih layar pengganti KRI Dewaruci resmi diluncurkan dengan nama KRI Bima Suci. Ada pesan emas Megawati Soekarnoputri di Libro de Oro menandai kelahiran KRI Bima Suci.

Peluncuran KRI Bima Suci dilakukan oleh Menhan RI Ryamizard Ryacudu didampingi Ibu Nora Ryacudu, KSAL Ade Supandi, Dubes RI Madrid dan Komandan Satgas KRI Bima Suci di Freire Shipyard, Vigo, Spanyol (17/10/2016).


Kapal Latih Layar KRI Bima Suci Resmi Bergabung Dengan TNI AL

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri hadir menyaksikan peluncuran, juga Wakil Menhan Spanyol, Menteri Ekonomi Xunta de Galicia dan Walikota Vigo.

Pada momen bersejarah itu Megawati menorehkan pesan di Libro de Oro (Buku Emas) yang telah menjadi tradisi Freire sejak 1890:

Senin, 17 Oktober 2016

[Video] Tak Sekedar Jago Tempur, Anggoa TNI ini Juga Ahli Tenaga Dalam

Seorang anggota TNI hendak ditusuk dari belakang orang pria berjaket hitam. Prajurit itu tak menghindar, justru si pelaku berhenti dan sekujur tubuhnya kaku. Ilmu apa yang dimilikinya?

Tak Sekedar Jago Tempur, Anggoa TNI ini Juga Ahli Tenaga Dalam

Video aksi ini diperlihatkan oleh dua anggota TNI, dan seorang berperan sebagai penjahat. Beberapa orang antusias menyaksikan uji kemampuan ini.

"Kalau tidak disembuhkan tiga hari bisa mati, tidak bisa makan dan minum maksudnya," ujar salah seorang anggota dalam akun youtube 'KEREN! Anggota TNI bisa ilmu untuk membuat Begal Kaku Seperti Patung.'

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters