Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 03 Juli 2013

Organisasi Israel: Indonesia Jangan Pancing Peperangan!

Yahudi dan Israel Merasa Disudutkan Indonesia

Kelompok pendukung Israel dan Yahudi menilai, Indonesia kerap menyudutkan mereka. Menurut mereka, Indonesia selama ini kerap menyudutkan mereka atas segala permasalahan.


Organisasi Israel: Indonesia Jangan Pancing Peperangan!

"Selama ini Yahudi dan Israel selalu saja disudutkan. Tapi selama ini kami tidak melakukan apa-apa. Ini karena Yahudi dan israel masih menghargai Indonesia sebagai sebuah bangsa yang merdeka," kata  Direktur Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC), Benjamin Kethang, Selasa (2/6).

Dia mencontohkan banyak elemen masyarakat yang senantiasa menghujat Israel dan bangsa Yahudi atas segala persoalan. "Padahal selama ini Yahudi dan israel selalu cinta damai," ujar Benjamin.


Sebaliknya, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath, menilai Indonesia tak bisa sedikitpun berkompromis dengan Israel. Menurut Khaththath, Israel itu menjajah negera Islam Palestina dan berulang kali menistakan kesucian Masjidil Aqsa. Israel juga sering membombardir Gaza yang mengakibatkan banyak korban luka dan cacat, bahkan mati dari kalangan wanita dan anak-anak umat Islam yang tidak berdosa


Indonesia Jangan Pancing Peperangan!

Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) memperingatkan masyarakat Indonesia agar mengedepankan perdamaian kala berbicara soal Israel. Mereka meminta Indonesia tak terus menyudutkan Israel. IIPAC merujuk polemik kunjungan sejumlah tokoh Indonesia ke Israel yang kemudian memantik protes masyarakat.

Direktur Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC), Benjamin Kethang mengatakan jangan sampai Indonesia memancing peperangan. Sebaliknya, bila berbicara kepada Israel lebih baik didasari perdamaian. "Perang yang saya maksud itu, misalnya kita disabotase telekomunikasi, teknologi. Karena kita tahu siapa yang menguasai itu (Israel dan yahudi)," ucap Benjamin.

Dalam pernyataannya, dia pun memperingatkan agar Indonesia jangan terus menghujat Yahudi dan Israel. Menurutnya, selama ini Israel dan yahudi masih diam meladeni sikap Indonesia. Sejauh ini, kata dia, Israel masih melihat Indonesia sebagai negara merdeka dan berdaulat. (ROL)

18 komentar:

  1. Zionis sedang menunjukkan tekanan & arogansinya sgb pioner teknologi. Muslim will "Kick your ass, Zionis"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ZIONIS DI INDONESIA JANGAN DI TOLERANSI, BISA NGLUNJAK NGINJAK KEPALA. BILA PERLU DI KUBUR DALAM2 DI DASAR SAMUDRA HINDIA SANA.

      Hapus
  2. Tdk ada negara yg wilayahnya adalah tanah bangsa lain. Tdk ada israel di peta dunia yg ada adalah palestina. Sejak kapan israel sebuah negara. Israel sdh dikutuk dari dulu terpencar di dunia, lalu berbondong-bondong datang dan menjajah palestina. Ini statement bernada ancaman kpd indonesia

    BalasHapus
  3. ha ha... Yg ngancam itu siapa? yuk gebuki dulu yg ngancam tu biar benjol semua :) dan mulut nya kita jahit biar tak ada lagi bunyi... Gkgkgkkgkgkgkgk..

    BalasHapus
  4. kita hujat israel yahudi, tetapi kita cinta produk yahudi. coba lihat restaurant yahudi (kfc, mcdonal, dll) pasti ada wanita berjilbab disana. dan pemuda sekarang bangga sekali produk yahudi, spt nike, ford, coca-cola, dll. kalau ente cinta palestina buktikan dari sekarang dgn gerakan no to us product! I love RI Product!

    BalasHapus
  5. permasalahan yg mana nich....?israil cinta damai????, lelucon dari mana ini...?pak benjamin, anda jgn menyombongkan bangsa israil, kami benci politiknya bukan individunya...,masalah menyudutkan israil, itu hukum aksi reaksi,

    BalasHapus
  6. Kena apa Indonesia di bawa2 sebenarnya siapa yg menjadi persoalannya, sekaranag IIPAC direkturnya Benyamin K berang dg FUI sekjennya Muhammad A K dan Indonesia dimana? serta siapa yg acam mengancam ?.Kita hrs waspada semua anak2 bangsa, ada apa ini semua dan lucunya permasalahannya di palestina di bawa ke Indonesia serta saling ejek mengejek diwilayah Indonesia, apa ndak lucu hee.........hee..........

    BalasHapus
  7. nda ada yang takut dengan israel. pak benjamin anda tak perlu menakuti masyarakat indonesia, karena seandainya israwl ada di twngah-twngah indonesia maka israel tinggal kenangan. israel penjajah. saya setujuh untuk di lenyapkan dari antara bangsa2. muslim vs yahudi ( israel )

    BalasHapus
  8. kami tak benci yahudi, kami anti zionis(membuat negara dalam negara,)claim tanah palistina atas dasar kitab suci, agama dan rasis , benyamin ketang jgn terlalu di dengankan, ia hanya piaraan dan umpan

    BalasHapus
  9. Kita aja pernah perang dengan sekutu an berhasil pukul mundur dan menang ini apa lagi cuma anjingnya sekutu yang bernama israel keciiiiiiiilll

    BalasHapus
  10. HARUS DI WASPADAI ITU WARGA YAHUDI BENYAMIN KETANG YG BERADA DI GERINDRA JAWA TIMUR

    BalasHapus
  11. jgan senang whai warga indonesia.kl benar israil nyerang indonesia relakah kalian kalau ada salah satu dari kluarga /orang yg kalian cintai jadi korban zionis israil.jd jngan cari masalah dgn israil

    BalasHapus
    Balasan
    1. bung rudi takut mati ya??? atau antek zionis??? seumpama orang tua bung rudi ada di palestina dan tidak mau pulang apa yg akan bung rudi lakukan (membiarkan orangtua bung rudi di CABIK2 tentara ZIONIS... MAU BUNG???)

      Hapus
    2. memangnya berapa nyali u,.. cuma jago d internet doang,.. supaya u pada tau israel tu negara dengan pemilik jumlah senjata nuklir terbanyak di dunia dengan total 2400 rudal, bukan takut matinya nanang nda perlu jauh2 di palestina klu ada itu rudal saja yang jatuh di indonesia keluarga dan keturunan u pada menderita bertahun-tahun akibat tercemar radioaktif, itu yng perlu d waspadai,..

      Hapus
    3. maybe Israel and America is feared but ALLAH SWT will not stay dian against his people

      Hapus
  12. Kami rakyat Indonesia tidak takut dengan ancaman Israil kami bukan orang Palestina, sejarah telah tertulis kalau penakut bukan Orang Indonesia jika berani berhadap hadapan silahkan datang ke Indonesia dengan senjatumu yang secanggih apapun Kami tidak akan takut,,,jangan 2 di Indonesia ada orang yahudi/ israil sekali lagi, kami rela mati demi Islam dan NKRI,,.

    BalasHapus
  13. untung lo (Benjamin Kethang) jauh, KALO DEKET GW GAMPAR LO HABIS NGOMONG SAMPAH GITU>>

    BalasHapus
  14. Indonesia sdh kenyang hasutan, perusak bangsa dr zionis israel, jamannya penjajahan belanda zionisnya banyak dg kedok pedagang dan jamannya reformasi malah menggila hrs disingkirkan dg cara anak2 bangsa hrs mencintai kebudayaannya masing2 utk dikembangkan karena zionis merusak dr sendi2 kebudayaan setiap suku bangsa utk dijadikan bebas terbuka dia bisa meracuni melalui cela2 ini. Waspada banyak anak2 bangsa sdh menjadi pionir zionis tulen..............................

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters