Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 22 Januari 2013

Komandan Pasmar-2 Terima Penyematan Brevet Artileri Amfibi dan Brevet Kavaleri Amfibi Korps Marinir

Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana menerima penyematan Brevet Artileri Amfibi dan Brevet Kavaleri Amfibi Korps Marinir di depan gedung Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2013). 

Komandan Pasmar-2 Terima Penyematan Brevet Artileri Amfibi dan Brevet Kavaleri Amfibi Korps Marinir

Penyematan Brevet Kehormatan Artileri dan Kavaleri Amfibi Korps Marinir ini adalah sebagai penghargaan terhadap Perwira TNI AL/Marinir yang berdinas di luar Artileri maupun Kavaleri yang mempunyai kontribusi bagi kemajuan kedua Resimen tersebut.


Pada kegiatan ini Danpasmar-2 berkesempatan mengemudikan kendaraan tempur tank amfibi BMP-3F dan Tank PT-76 berkeliling di sekitar Kesatrian Hartono. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyematan Brevet Kavaleri Amfibi Korps Marinir oleh Danmenkav-2 Mar Kolonel Marinir Endy Supardi serta brevet Artileri Amfibi Korps Marinir oleh Kolonel Marinir Novarin Gunawan kepada Danpasmar-2. Selain itu Brevet Kavaleri Amfibi Korps Marinir juga diberikan kepada Komandan Brigade Infanteri-2 Korps Marinir Kolonel Marinir Suhartono.

Dalam sambutannya Danpasmar-2 menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya menjadi bagian dari keluarga besar Resimen Artileri dan Kavaleri Amfibi Korps Marinir ini. “Suatu hal yang luar biasa dalam karir saya, saya bangga dan merasa terhormat atas penghargaan brevet ini, saya akan gunakan sampai masa penugasan saya”, tegasnya.

Selain penyematan brevet juga dilaksanakan peresmian gedung serba guna di Resimen Artileri dan Kavaleri oleh Komandan Pasmar-2. Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten dan Kadis, serta Dansatlak di jajaran Pasmar-2.

(Dispen Kormar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters