Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 21 Januari 2013

Panglima TNI : Korupsi Merusak Citra TNI

Komandan satuan di jajaran TNI agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan instropeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi serta mengeliminir tindakan koruptif dan manipulative yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.

PANGLIMA TNI Laksamana TNI Agus Suhartono menegaskan, setiap resiko yang menimpa TNI akan berdampak luas, karena bukan hanya merugikan prajurit dan materiil yang digunakan, melainkan langsung atau tidak langsung akan mempengaruhi bahkan mengurangi kesiapan operasional satuan dalam menghadapi tantangan tugas.

Panglima TNI : Korupsi Merusak Citra TNI
Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE saat membacakan sambutan Panglima TNI pada upacara Bulanan di Lanud Halim perdanakusuma, Jakarta.


“Upacara ini baru bisa dilaksanakan karena cuaca yang tidak mendukung di Lanud Halim,” ujar Panglima dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara Komandan Lanud Halim dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE pada upacara bendera Bulanan di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (21/1/2013).

Panglima TNI mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, untuk meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing.


“Sehingga kekurangan yang terjadi di Tahun lalu dapat dieliminir dan diperbaiki pada tahun 2013 ini,” jelas Panglima TNI.  

Demikian juga, tegas Panglima TNI, kepada para Pimpinan atau komandan satuan di jajaran TNI Panglima TNI minta agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan instropeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi serta mengeliminir tindakan koruptif dan manipulative yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.

Untuk itu Panglima TNI menekankan kepada Komandan satuan dan seluruh prajurit serta PNS TNI dimanapun bertugas dan berada, diantarannya tingkatkan disiplin sebagai basis terwujudnya disiplin satuan dan disiplin masyarakat.

“Selaku prajurit TNI, jangan pernah berhenti dari tekad dan semangat untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat disekitar kalian,” jelasnya.

Upacara diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dari Lanud Halim Perdanakusuma, Dissurpotrudau, Dispsikologi dan Bekmatpus.



Sumber : Pelita Online

1 komentar:

  1. Sekarang dituntut implementasinya yg nyata, bukan retorika dan TNI mau dibuat apapun akan nurut.Sekarang dituntut pemimpin yg amanah,contohlah Amirika tdk macam2 utk jamuan dan sederhanan shg tdk akan terjadi korupsi.

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters