Cari Artikel di Blog Ini

Sabtu, 17 Agustus 2013

POLRI Kerahkan Densus 88 Buru Penembak 2 Polisi Polsek Pondok Aren

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri ikut dilibatkan dalam penyidikan kasus penembakan orang tak dikenal yang menewaskan dua anggota polisi Polsek Pondok Aren, Aiptu Koes Hendratna dan Bripka Ahmad Maulana.

Puslabfor dan Inafis Olah TKP di lokasi penembakan

"Iya Densus 88 dilibatkan dalam penyidikan ini," kata Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar Pol Irfing Jaya di lokasi olah TKP, Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu 17 Agustus 2013.

Irfing menyampaikan, olah TKP masih terus berlangsung karena masih banyak proyektil peluru yang baru ditemukan.


"Untuk dua proyektil peluru yang baru masih dipegang oleh Kepala Unit Labfor Mabes Polri," tambahnya.

Polisi masih menyelesaikan pembuatan sketsa wajah pelaku, yang memang sudah berhasil teridentifikasi. Mereka juga terus menutup ruang gerak pelaku dengan melakukan beberapa razia di daerah yang dicurigai.

"Kami telah berkoordinasi dengan Polda Jabar dan juga Polda Banten, barangkali pelaku lari ke sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Rikwanto menambahkan.

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menghimbau kepada para anggota polisi agar selalu waspada dalam bertugas. Untuk mencegah kejadian penembakan terulang.

"Kami minta anggota polri yang melakukan tugas patroli jalan, harus memiliki kewaspadaan yang tinggi atas situasi dan kondisi yang ada. Jangan lengah dan gunakan peralatan untuk perlindungan diri," Komisioner Kompolnas, Hamidah Abdurrahman.

Dia juga minta polisi harus segera mungkin memberantas maraknya peredaran senjata ilegal. (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters