Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 13 Agustus 2013

(Foto) Latihan Persiapan Fly Pass Pesawat Tempur HUT RI Ke 68

Sejak hari senin kemarin, belasan burung besi penempur TNI-AU telah mendarat di Lanud Halim Perdana Kusumah Jakarta. Mereka adalah 8 buah jet tempur Su-27/30 dari Skadron Udara 11 serta 6 buah F-16 dari Skadron Udara 3. Kedua skadron kebanggan tersebut rencananya akan memeriahkan upacara peringatan kemerdekaan RI, 17 Agustus di Istana Negara dengan melakukan Fly Pass.



Untuk aksi tersebut, para pilot sudah mulai melakukan latihan. Anda warga Jakarta dipastikan makin akrab dengan deru mesin jet untuk beberapa hari ke depan. Nah, sebelum para fighter ini melakukan aksinya, yuk kita intip latihan mereka hari ini.

 

















Sumber  : ARC

4 komentar:

  1. Sukhoi TNI AU masih ompong ga gandeng senjata apa krn takut di lihat tetangga.

    BalasHapus
  2. Selama ini TNI INDONESIA selalu dianggap tak punya taring. Menurut saya biarkan saja toh yang penting saat ini pemerintah sedang berusaha mengembalikan kemampuan TNI

    BalasHapus
  3. Ya, manusia antara manusia... hehehe...
    Masih dibutuhkan banyak skuadron tempur, bukan hanya utk memperkuat alutsista, bukan hanya utk "deteren", tp yg paling utama saat ini adlh kebanggaan menjadi bangsa Indonesia yg dpt meningkatkan nasionalisme dan selanjutnya dpt memacu semangat membangun bangsa. Dan juga menumbuhkan rasa malu ketika bersikap korup.
    Korupsi tidak hanya diberantas melalui KPK, tetapi jiwa segenap bangsa terlebih generasi muda harus dipupuk dgn kebanggaan thp berbangsa. Pengadaan pluhan skuadron tempur, ratusan pespur dan alutsista lain yg termutakhir dan berteknologi tinggi seharusnya dipertimbangkan.

    BalasHapus
  4. Sukhoi kita sdh gk ompong bro......klo mmg suka sama dunia militer,monggo gabung di grup weapons technology d fesbuk..ato sejenisnya,jd biar tau perkembangannya dan sama2 saling bertukar pikiran apa hambatan dan rencana TNI kita kedepan.

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters