Cari Artikel di Blog Ini

Sabtu, 17 Agustus 2013

Polri Kantongi Ciri-ciri Penembak Dua Polisi

Kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri penembak dua polisi dari Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dua pelaku ini menembak mati dua polisi yang tengah bertugas, Jumat 16 Agustus 2013 sekitar pukul 21.00 WIB.

Polri Kantongi Ciri-ciri Penembak Dua Polisi

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronnie F Sompie mengatakan, anggotanya sudah mengetahui ciri-ciri kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor itu. Setelah menembak mati dua anggota polisi, keduanya merebut sepeda motor milik warga.

"Sempat terjadi kejar-kejaran antara anggota dan pelaku. Anggota sempat memepet pelaku dan jatuh," kata dia saat mendatangi Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.


Ronnie mengatakan, anggotanya sudah mengantongi identitas sepeda motor yang dibawa kabur pelaku. "Sedang kami kejar," imbuhnya.

Saat ditanya ciri-ciri pelaku, Ronnie mengaku belum bisa mengungkapnya ke publik. Dia hanya bisa mengungkapkan, pelaku diduga dua orang dan mengendarai sepeda motor.

Dua polisi yang tewas dalam insiden ini adalah Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Maulana. Keduanya dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi. (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters