Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 14 Maret 2013

Delegasi Philipine Air Force Kunjungi Adisutjipto

DIDAMPANGI Waasops Kasau Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Sebanyak 10 personel dari Philippine Air Force Rabu (13/3) mengadakan kunjungan di Lanud Adisutjipto. Kunjungan delegasi Angkatan Udara dari Philipina ini dipimpin oleh Colonel Nicolas C Parilla, Assistant For Education and Training, Philippine Air Force.

Delegasi Philipine Air Force Kunjungi Adisutjipto

Rombongan diterima oleh Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE, di Ruang  VIP Lanud Adisutjipto. Didampingi Komandan Wing Pendidikan Terbang Kol Pnb Minggit Tribowo, Kadispers Kol Pnb Mohammad  Syafii serta para komandan Satuan dijajaran Lanud Adisutjipto. Disambut dengan jajar kehormatan secara militer.


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisutjipto dalam sambutan menyampaikan kunjungan yang dilaksanakan delegasi dari Angkatan Udara Philipina ke Pangkalan TNI AU Adisutjipto ini dalam rangka  meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan dan latihan serta  akan membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan  latihan keudaraan.  Komandan Lanud Adisutjipto mengharapkan program ini selain merupakan ajang untuk tukar informasi masalah keudaraan juga sebagai sarana saling kenal dalam mempererat hubungan antara perwira Philippine Air Force dengan perwira TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Adisutjipto.

Rombongan yang terdiri dari 10 Perwira Philippine Air Force dan 5 orang pejabat Mabes AU tiba dengan pesawat Boeing A-7304.   Setelah mendapat paparan dari Perwira Lanud Adisutjipto, Rombongan langsung menuju ke AAU.  Dari AAU Delegasi Philipine Air Force berkesempatan ke  Skadik 104 termasuk melihat dari dekat fasilitas Sekbang yang ada di Lanud Adisutjipto, selanjutnya rombongan menuju Skadik 101 dan Shelter Bravo, dan berakhir di Museum Dirgantara Mandala.

Kunjungan Delegasi Angkatan Udara Philipina di Yogyakarta direncanakan akan berlangsung selama 3 hari. Selain mengunjungi Lanud Adisutjipto dan Akademi Angkatan Udara, selama berada di Yogyakarta, rombongan  juga akan mengadakan Tour ke  Molioboro dan Borobudur.

Keterangan gambar: Waasopsau Marsma TNI Abdul Muis sedang mendampingi Kolonel Nicolas C Parilla delegasi Angkatan Udara Philipina dalam kunjungan ke Lanud Adisutjipto, Skadron Pendidikan 104, Ruang simulator Rabu (13/3). (pentak adisutjipto / MPI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters