Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 19 Maret 2014

TNI AU Terima Perwira Angkatan Udara Thailand

TNI AU menerima kunjungan lima belas perwira Angkatan Udara Thailand berpangkat kapten sampai letnan kolonel di ruang rapat Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) di Markas Besar TNI Angkatan Udara (Mabesau), Cilangkap, Jakarta (18/3).

TNI AU Terima Perwira Angkatan Udara Thailand

Delegasi perwira Angkatan Udara Thailand tersebut dipimpin oleh Kolonel Teerapun Bussai dan diterima oleh Paban IV Hubungan Luar Negeri Spamau, Kolonel Sus Werdiningsih didampangi para pejabat di lingkungan Mabesau.

Kolonel Sus Werdiningsih mengatakan kunjungan persahabatan tersebut merupakan program pertukaran perwira (Junior Officer Exchange Visit Program) antara TNI AU dengan Angkatan Udara Thailand. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan persahabatan dan memperkenalkan TNI Angkatan Udara lebih dekat diantara kedua Angkatan Udara.


Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Sus Werdiningsih menjelaskan tentang berbagai kegiatan TNI Angkatan Udara, struktur organisasi, rangkaian operasi dan latihan yang digelar oleh TNI AU serta latihan bersama dengan negara sahabat, dilanjutkan tanya jawab dan diskusi.

Berdasarkan siaran pers Kolonel Sus M. Akbar Linggaprana mewakili Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara, usai mengunjungi Mabesau, delegasi perwira Angkatan Udara Thailand melanjutkan kunjungan ke Lanud Halim Perdanakusuma, Koharmatau, Lanud Adisutjipto di Yogjakarta, Akademi Angkatan Udara dan PT. Dirgantara Indonesia. (Jurnas)

1 komentar:

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters