Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 18 Juli 2016

Petugas Bandara Pekanbaru Temukan Paket Berisi Senjata

Pihak Angkasa Pura Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau menemukan paket mencurigakan. Setelah diperiksa, ternyata paket tersebut berisi senjata laras panjang.

senjata air rifle laras panjang kaliber 4,5 milimeter

Senjata laras panjang itu ditemukan pihak Aviation Security (AVSEC) Bandara SSK. Saat ini senjata tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. "Paket itu berisi sepucuk senjata air rifle laras panjang kaliber 4,5 milimeter," kata Airport Duty Manager Bandara SSK Pekanbaru, Hasnan, Minggu (16/7/2016).


Paket tersebut ditemukan pihak AVSEC Bandara SSK pada pada Sabtu 15 Juli 2016 pukul 16.00 WIB. Paket tersebut dikirim oleh AA, warga Pekanbaru.

Paket itu dikirim melalui jasa Ekspedisi Max Berlian Nusantara dengan tujuan Kalimantan Timur (Kaltim). Rencana paket itu akan dikirim melalui maskapai Lion Air JT 293.

Adanya paket senjata ini diketaui setelah terdeteksi oleh sinar x-ray. Setelah dibuka ternyata isinya adalah senjata yang belum diketahui izin resmi kepemilikan. "Untuk selanjutnya penemuan ini kita serahkan ke Polsek Bukit Raya," kata Hasnan. (SindoNews)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters