Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 12 Juni 2014

AAL Terima Kunjungan Taruna Akademi TNI dan AKPOL

WAKIL Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksma TNI Dedy Yulianto menerima kunjungan 751 Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol yang terlibat dalam pelatihan Bhineka Eka Bhakti di Gedung Maspardi, Kampus Bumimoro AAL, Surabaya, Rabu (11/6/2014).

AAL Terima Kunjungan Taruna Akademi TNI dan AKPOL

Gubernur AAL Laksda TNI A. Taufiquerrochman, S.E. dalam amanat yang dibacakan oleh Wagub AAL mengatakan Latihan Bhineka Eka Bhakti merupakan kegiatan integratif Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol.


“Tujuannya untuk meningkatkan jiwa dan semangat integrasi serta untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang kematraan dan lingkungan satuan operasi yang nantinya akan menjadi medan penugasan mereka,” ujar Laksda Taufiquerochman.

Lebih lanjut Gubernur AAL mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan memiliki makna yang strategis bagi para Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol yang merupakan calon-calon pemimpin TNI/Polri dimasa depan.

Ini merupakan sarana mewujudkan kader-kader Perwira TNI/Polri yang profesional dan berkualitas untuk dapat mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang semakin jaya dan kokoh. (POL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters