Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 17 Oktober 2016

[Video] Tak Sekedar Jago Tempur, Anggoa TNI ini Juga Ahli Tenaga Dalam

Seorang anggota TNI hendak ditusuk dari belakang orang pria berjaket hitam. Prajurit itu tak menghindar, justru si pelaku berhenti dan sekujur tubuhnya kaku. Ilmu apa yang dimilikinya?

Tak Sekedar Jago Tempur, Anggoa TNI ini Juga Ahli Tenaga Dalam

Video aksi ini diperlihatkan oleh dua anggota TNI, dan seorang berperan sebagai penjahat. Beberapa orang antusias menyaksikan uji kemampuan ini.

"Kalau tidak disembuhkan tiga hari bisa mati, tidak bisa makan dan minum maksudnya," ujar salah seorang anggota dalam akun youtube 'KEREN! Anggota TNI bisa ilmu untuk membuat Begal Kaku Seperti Patung.'


Untuk menyembuhkan cukup ditepuk pundaknya. "Dia sadar kita omongin tapi tidak bisa gerak sama sekali." Warga yang melihat lalu berseloroh, "kayak ikan asin aja pak kaku begitu."

"Dibakar, ditusuk dalam hatinya sakit, tapi enggak bisa ngomong," tambah anggota yang tak diketahui identitasnya itu.

Selain kaku, ilmu lainnya bisa membuat pelaku lemas. Hanya beberapa centimeter sebelum menyentuh, tubuh pelaku langsung roboh ke lantai. Sungguh luar biasa. (Merdeka)





2 komentar:

  1. bagus. tapi udah tahu blm cara kinerjanya. kl ilmu hitam dikalahkan ilmu putih. tapi kemudian dikalahkan ibadah dan doa sesuai ajaran Allah. tuh udah pernah dicoba? kalau peperangan hanya terbaik menang adalah ibadah dan doa..

    BalasHapus
  2. ilmu hitam pake jin setan.. ilmu putih pake jin muslim. kalau ibadah dan doa, berserahkan pada Tuhan. mereka jin tidak bisa mencampuri umat2 yang dikeliling malaikat. spt kejadian di palestina, lebanon, suriah ada malaikat2 berwujud lain membantu perjuangan kebaikan..

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters