Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 01 April 2013

Pekerjaan TNI di Haiti Diapresiasi

Prajurit TNI yang mengikuti misi Perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Haiti kembali mendapat pujian. Kali ini, pujian datang dari Force Commander Mission des Nations Unies pour la Stabilisation en Haiti (Minustah), Mayor Jenderal Fernando Goulart.

Pekerjaan TNI di Haiti Diapresiasi

"Saya bangga pada Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kizi TNI Konga XXXII-B/Minustah karena dapat menyelesaikan tugas yang diembankan dengan baik, disiplin, dan tanpa pelanggaran," kata Fernando saat mendatangi markas Satgas Kizi, akhir pekan ini, di Kompleks Delta Camp, Port Au Prince, Haiti.

Fernando juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Satgas Kizi TNI atas semangat dan disiplin yang selama ini terjaga dengan baik. "Hal ini perlu dipelihara dan ditingkatkan guna menunjang keberhasilan pencapaian tugas pokok selaku prajurit PBB," lanjut dia.


Komandan Satuan Tugus Kizi TNI, Letkol Czi Arief Novianto, menyampaikan terima kasih atas pujian tersebut. "Artinya keberadaan pasukan TNI tak sia-sia," ujar dia.

Pasukan TNI yang bertugas di Haiti sebagian besar bertugas memperbaiki jalan yang menghubungkan Port de Paix dan Jean Rabel. Arief menjelaskan masalah pekerjaan perbaikan jalan yang menghubungkan Port de Paix dan Jean Rabel dikaitkan dengan semakin dekatnya musim hujan yang sebentar lagi datang. (KJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters