Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 04 November 2013

Penyadapan Amerika di Indonesia sudah lama terjadi

Isu penyadapan oleh badan rahasia negara Amerika Serikat, di sejumlah negara termasuk Indonesia mendapat tanggapan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Penyadapan Amerika di Indonesia sudah lama terjadi

Menurutnya kemungkinan sebelum adanya kedutaan besar (kedubes), sudah ada penyadapan. Namun, Ahok tidak menjelaskan secara detail mengenai penyadapan tersebut.

"Penyadapan dilakukan sebelum ada gedung kedubes kok. Kedubes kan baru dibangunkan," kata Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Senin (4/11/2013).


"Pak Jokowi kok disalahin, hubungannya apa?," sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan menyalahkan Jokowi terkait penyadapan yang dilakukan oleh Amerika. Sebab, gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu memberikan izin perluasan gedung Kedutaan Besar AS, di Jalan Medan Merdeka Selatan.




Sumber : Sindo

3 komentar:

  1. kalau indonesia di sadap sudah lama,jangan cuma protes saja, ,coba indoesia tegas sedikit dan usir kedubes ausie nd AsU,, tekan sedikit mereka,inilah langkah untuk menasionalisasikan freeport dan block cepu,mmahakam dan block" yg lain,,
    kalau cuma protes aja di kemmenlu adik saya pun bisa,,

    peerintahan sekarang semakin loyooo

    BalasHapus
  2. indonesia bisa ngapain sih ama super power? rusia aja rontok, german aja disadap, apali indonesia? hahahaha, udah pasrah aja. ikutin aja politk dunia seperti air mengalir.... snowden itu bagian dari sandiwara obama,jgn mau percaya,itu akal2an US. hari genee masih percaya media.

    BalasHapus
  3. pemerintah indonesia tau membantas uang rakyat aja.

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters