Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 01 September 2014

UNAOC: Indonesia Inspirasi untuk Harmonisasi Dunia

Indonesia bisa menjadi inspirasi untuk mewujudkan keharmonisan. Demikian disampaikan Perwakilan Tinggi UNAOC, Nassir Abdullazziz al-Nasser, usai menutup Global Forum UNAOC di Bali, hari ini (30/8/2014).
UNAOC: Indonesia Inspirasi untuk Harmonisasi Dunia
Perwakilan Tinggi UNAOC, Nassir Abdullazziz al-Nasser, menyebut Indonesia inspirasi untuk menciptakan harmonisasi dunia. (Sindonews / Victor Maulana)
”Tidak diragukan lagi. Indonesia telah menciptakan ‘atmosfer’ positif bagi kita semua untuk bekerja dalam harmoni, meskipun sekali waktu itu tidak mudah untuk menciptakan konsensus,” kata Nasser.

”Tapi saya kira tempat ini menginspirasi kita semua dan kita dapat datang bersama dengan pemahaman yang sama dan konsensus yang hebat,” lanjut Nasser.
 


Menurut Nasser, tujuan yang diinginkan UNAOC dalam forum ini sudah tercapai. "Ya sudah teracpai, jika Anda melihat Deklarasi Bali, Anda akan melihat ada konsensus antara anggota dan aliansi dan banyak sekali hal yang dibahas di sini,” ujarnya.

”Jadi saya pikir acara ini berjalan dengan sangat sukses, dan kami berharap untuk melanjutkan pekerjaan kami dan mempromosikan perdamaian, keamanan, dan stabilitas bagi umat manusia," imbuh dia. (Sindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters