Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 28 Desember 2015

Polsek Diserang, Dua Regu Brimob Dikirim ke Sinak Papua

Kepolisian Daerah Papua mengirim dua regu Brimob dari Timika, Kabupaten Mimika, ke Sinak di Kabupaten Puncak, menyusul serangan kelompok tak dikenal terhadap Polsek Sinak yang menewaskan tiga polisi semalam.

Polsek Diserang, Dua Regu Brimob Dikirim ke Sinak Papua

“Sekitar 30-an anggota Brimob sedang disiapkan untuk diterbangkan ke Sinak,” kata Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw, Senin (28/12).

Paulus pun bertolak menuju Sinak untuk memantau langsung situasi di sana pasca-penyerangan. Tak hanya mengirim pasukan Brimob, Polda Papua telah mengirim penyidik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga akan mengevakuasi tiga jenazah polisi yang tewas ke Jayapura.

Hingga saat ini jenazah Briptu Ridho, Bripda Arman, dan Bripda Ilham masih berada di Koramil Sinak. Demikian pula dengan dua rekan mereka yang selamat namun mengalami luka tembak, Briptu Suma dan Bripda Rian.

Dalam peristiwa itu, kelompok penyerang menyita tujuh senjata api dengan rincian dua puncuk senapan AK-47, dua pucuk senapan SS1, dan tiga pucuk mouser beserta satu peti amunisi. (Detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters