Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 02 Januari 2014

Densus 88 Grebek Rumah Terduga Teroris di Bogor

Anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror menggrebek dan menggeledah salah satu rumah di Perumahan Mega Sentul, Kecamatan Sukaraja, Bogor, yang diduga tempat teroris berada, Rabu malam. 


Data dihimpun di lapangan, penggrebekan di satu rumah di  Sektor Alamanda, RT 02/RW 08, Desa Pasir Laja, terjadi itu mulai pukul 18.00 WIB. Sekitar lima anggota detasemen itu, dengan berpakaian biasa, mendatangi dua rumah yang diketahui milik Saduloh.

Inilah aksi penggerebekan perdana Detasemen Khusus Anti Teror 88 Kepolisian pada 2014. 


Dari keterangan yang dihimpun, anggota Densus 88 juga menangkap seorang pemilik rumah di Perumahan Mega Sentul Sektor Alamanda, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Penggeledahan cukup alot hingga waktu beberapa jam. 

Belum diketahui apakah penggrebekan itu rangkaian dari penggrebekan terduga teroris di Kampung Sawah, Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun, Selasa kemarin (31/12/2013)

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut. (ANtara)

2 komentar:

  1. Jika yg melakukan pelanggaran orang kafir kristen opm, militer begitu hati2 menanganinya, namun jika kaum muslim, jangankan pelaku baru terduga saja sdh dibantai habis...ada apa ini?????

    BalasHapus
  2. Semua amalan kita pasti akan dihisab sekecil apapun..di dunia hukum kadang berpihak pd yg kuat, tapi di akhirat keadilan sejati akan kita rasakan...

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters