Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 10 Februari 2015

Panglima TNI terima Bintang Kehormatan DKAT

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko menerima Bintang Kehormatan DKAT (Darjah Kepahlawanan Angkatan Tentera) dari Pemerintah Malaysia, Senin sore (9/2).

Penganugerahan Bintang Kehormatan DKAT disematkan langsung oleh Menteri Pertahanan Malaysia Hishamuddin Hussein mewakili Pemerintah Malaysia di Teratai Room Kementerian Pertahanan Malaysia, dimana sebelumnya Panglima TNI menerima Guard of Honor (Upacara Kehormatan Militer) dari Angkatan Bersenjata Malaysia.


Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko

Kunjungan Panglima TNI beserta istri dan didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Indra Hidayat serta beberapa pejabat TNI ke Malaysia dalam rangka mengikuti Sidang ke-12 ACDFIM (Asean Chief of Defence Force Informal Meeting) tahun 2015.
 


Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan di Lanud TUDM Subang Malaysia disambut oleh Dubes RI di Malaysia Bapak Herman Prayitno, Atase Pertahanan RI di Kuala Lumpur Kolonel Arm Yudhy Chandra Jaya, Atase Laut RI di Kuala Lumpur Kolonel Laut (E) Oka Wirayudha, Atase Udara RI di Kuala Lumpur Kolonel Sus Bustan Jufri, Asisten Athan RI di Islamabad Mayor Chb Sandy Maulana Prakasa dan disambut juga oleh Pihak Angkatan Bersenjata Malaysia Letjen Dato Sri Ackbal Bin Haji Abdul Samad dan Letjen Dato Dr. H. Abdul Rajak Bin Moh Yusof. (JN)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters