Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 29 Juni 2016

Jelang Mudik Lebaran 700 Brimob Ditempatkan di Titik Macet Wilayah Jateng

Sebanyak 700 personel Brigade Mobil (Brimob) Mabes Polri diperbantukan dalam rangka Operasi Ramadniya 2016 di wilayah Polda Jawa Tengah. Ratusan personel Brimob itu khususnya akan bertugas di daerah Brebes dan Tegal yang merupakan titik krusial macet arus mudik dan balik Lebaran 2016 ini.

Jelang Mudik Lebaran 700 Brimob Ditempatkan di Titik Macet Wilayah Jateng

"Selain Brimob, ada juga siswa 425 orang (Siswa Sekolah Pembentukan Perwira-Setukpa) yang diperbantukan dari Mabes," ungkap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono saat ditemui di Markas Polda Jawa Tengah, Rabu (29/6/2016).


Fokus bantuan personel dari Mabes Polri itu, kata Condro, mulai dari Exit Tol Pejagan hingga Purwokerto, Brebes Timur hingga Pekalongan  termasuk jalur pantai utara (pantura) dari Brebes, Kota Tegal hingga ke timur. Selain itu, pintu-pintu perlintasan kereta api juga akan ditempatkan personel.

"Antisipasi kita, pintu masuk (arus kendaraan) dari jalur pantura," lanjutnya.

Mereka, kata Condro, akan bergabung dengan total personel Polda Jawa Tengah 13.497 polisi yang tergabung dalam operasi. Polda Jawa Tengah, dipimpin Kapolda akan melakukan Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 di Polres Brebes pada Kamis (30/6/2016). (SindoNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters