Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 03 Januari 2013

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BIN Berkunjung Ke Poso

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, SE, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo dan Kepala BIN Marciano Norman,  tiba di Bandara Kasiguncu Poso,  Rabu  (2/1) pagi,  dengan pesawat jenis Cassa milik Kepolisian.  Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si beserta Muspida. 

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BIN Berkunjung Ke Poso
foto : jpnn.com

Rombongan Panglima TNI setiba di Poso langsung menuju ke Desa Kalora,  Poso Pesisir Utara,  guna meninjau pasukan yang bertugas di sana.  Kemudian rombongan diterima di Rumah Jabatan Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang, MM dan bertatap muka bersama tokoh  agama,  masyarakat,  pemuda dan tokoh Perempuan.

Bupati Poso menyambut kedatangan Panglima TNI bersama rombongan di Kabupaten Poso.  Bupati juga berterima kasih atas segala perhatian dan  kepedulian Panglima TNI, Kapolri beserta Kepala BIN terkait dengan kondisi yang terjadi di Kabupaten Poso


Sementara dalam sambutannya, Kapolri sangat mengapresiasi kerjasama masyarakat dalam menunjang keamanan di kota Poso dengan keadaan dan situasi yang aman dan terkendali dalam perayaan natal dan tahun baru di Kabupaten Poso.

Kapolri juga mengimbau agar masyarakat terus mendukung aparat keamanan dan bekerja sama dalam menciptakan kondisi yang aman di Kabupaten Poso.

Sedangkan Panglima TNI mengatakan, tujuan kunjungannya adalah mengunjungi anggota TNI yang tengah bertugas di Kabupaten Poso serta melihat secara langsung kondisi keamanan di Kota Poso.

Tatap muka berakhir pada pukul 16.00 WITA diakhiri dengan jabatan tangan dengan masyarakat yang turut hadir pada acara tersebut.



Sumber : Kominfo

1 komentar:

  1. Kita hrs hati2 terhadap negara tetangga kita, dia berusaha utk mengobrak abrik NKRI melalui poso dan tempat pasukan di poso kan jauh dr kekuatan militer pusat NKRI.Intelejen NKRI hrs tanggap thd orang2 asing di Indonesia, berbuat apa dan rencana apa yg akan diperbuat.

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters