Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 04 Juni 2013

Kasad Jenderal TNI Moeldoko Baru Naik Pangkat

Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, menerima laporan korps kenaikan pangkat 22 perwira tinggi (pati) TNI, salah satunya Kepala Staf TNI AD (Kasad), Jenderal TNI Moeldoko. 

Kasad Jenderal TNI Moeldoko Baru Naik Pangkat
 
Kenaikan pangkat itu terdiri atas 12 pati TNI AD, 2 pati TNI AL, dan 8 pati TNI AU. Pelaporan tersebut didasarkan pada Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/1328/VI/2013 tanggal 3 Juni 2013 tentang Kenaikan Pangkat dalam Golongan Pati TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Senin (3/6). Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah anugerah.


Namun, pemahaman pandangan terhadap anugerah ini harus melekat pada setiap diri perwira guna menghindari adanya kedangkalan apresiasi dan ketidakmampuan dalam menangkap sebuah esensi dari setiap peristiwa kenaikan pangkat atau jabatan di lingkungan TNI.

"Yang pasti bahwa pangkat atau jabatan adalah amanah yang menuntut setiap pengemban amanah untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan aktualisasi diri terhadap setiap peran, fungsi, dan tugas, yang didedikasikan bagi kepentingan organisasi," katanya. (KJ)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters