Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 06 Maret 2014

Video Detik-detik Ledakan Gudang Amunisi Terekam CCTV

Suasana kepanikan akibat ledakan gudang amunisi yang terjadi di kawasan Armada Barat, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 5 Maret 2014, juga dirasakan puluhan petugas Kepolisian di kantor Polair Polda Metro Jaya yang berada tidak jauh dari markas Pasukan Katak TNI AL.



Tampak terlihat anggota kepolisian berlarian menyelamatkan diri dari puing-puing yang berjatuhan dari lokasi ledakan. Guncangan terlihat di kantor Polair dan pecahan-pecahan batu juga terlihat berterbangan dan berjatuhan di laut.

Ledakan keras terjadi sebanyak dua kali. Tidak hanya petugas, sejumlah kuncing yang berada di kantor polisi itu juga berlarian ketakutan dan berusaha menyelamatkan diri.

Sementara di dalam ruangan penjagaan, saat ledakan pertama sejumlah petugas juga terlihat panik dan berusaha menyelamatkan diri. Ada yang berlari ke dalam ruangan, tiarap dan bersembunyi di bawah meja.


Penjagaan ketat masih dilakukan di areal ledakan gudang amunisi Pasukan Katak di Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, 6 Maret 2014. Garis polisi yang akan menuju lokasi ledakan masih terpasang.

Dari pantauan VIVAnews, sejumlah petugas POMAL masih melakukan penjagaan di pintu masuk pangkalan utama. Sementara sejumlah petugas Kopaska masih terlihat lihir mudik masuk pangkalan dengan menggunakan kapal penyeberangan.

Dari pantuan, kegiatan di perairan yang tidak jauh dari lokasi ledakan sudah berjalan dengan normal. Beberapa kapal pengakut BBM juga sesekali terlihat melintas. (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters