Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 23 Oktober 2012

TNI AD Salurkan Ambulans untuk Warga Perbatasan

Satgas penjaga perbatasan TNI AD akan dilengkapi dengan fasilitas mobil ambulans untuk mendukung pemberian pelayanan kesehatan bagi masyarakat maupun anggota. Mabes TNI AD mengirimkan lima unit ambulans masing-masing dua unit ke perbatasan di Papua dan Kalimantan serta satu unit untuk perbatasan di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan mobil ambulans dari BNI dan Paguyubun Sekata untuk Kemanusiaan diterima langsung oleh KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo di Mabes TNI AD, Jakarta. All foto : http://kabarcepat.com 
 
"Kebutuhan ambulans banyak sekali. Makin banyak tersedia, makin bagus. Ambulans ini akan tetap berada di sana sekalipun pasukan penjaga perbatasan di-rolling per enam bulan sekali," kata Kepala Staf TNI AD (Kasad), Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, pada acara serahterima bantuan lima unit ambulans dari BNI dan Paguyuban Sekata untuk Kemanusiaan di Markas Besar TNI AD Jakarta, Senin (22/10).


Kasad mengatakan daerah perbatasan sangat membutuhkan fasilitas mobil ambulanss untuk menunjang pelayanan kesehatan masyarakat di sana. Lima unit ambulans tersebut didesain khusus menyesuaikan kontur geografis di daerah perbatasan.





Sumber : Koran jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters