Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 05 November 2012

Jelang Indodefence 2012 - Satu Fligt Colibri dan KT 1 B Tiba di Lanud Halim

SATU flight pesawat Helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati dan satu Flight pesawat KT 1 B dari Skadron Udara 102 Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta, satu flight Helikopter Colibri dibawah kendali langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Heraldy Dumex Dharma dan satu flight KT 1 B dibawah kendali Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis  mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (5/11).  

Jelang  Indodefence  2012 - Satu Fligt Colibri dan KT 1 B Tiba di Lanud Halim
Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE bersama Wadan Kodikau Marsma TNI Anas Sumadi dan Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis sedang berdialog setelah mendarat dengan  pesawat KT 1 B. (pentak halim) / majalahpotretindonesia.com

Kedatangan satu flight pesawat Helikopter Colibri dan KT 1 B di Lanud Halim Perdanakusuma tersebut dalam rangka akan ikut serta memeriahkan Pameran Indodefence yang akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 Nopember di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran,  dengan melakukan Demo Udara di area udara Pekan raya Jakarta, pesawat Helikopter Colibri dengan Dinamic Pegasus dan KT 1 B dengan Jupiter Aerobatic Team.



Sumber : Majalah Potret Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters