Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 25 April 2013

Dankorpaskhas : Latgab TNI Paskhas Mampu Tampil Maksimal

PARA prajurit yang ada di depan saya merupakan prajurit pilihan yang mendapat kehormatan sebagai perwakilan Korpaskhas, untuk ikut terlibat dalam latihan Gabungan TNI tahun 2013.


Dankorpaskhas : Latgab TNI Paskhas Mampu Tampil Maksimal
Dankorpaskhas sedang melaksanakan pengecekan kesiapan prajurit Korpaskhas yang terlibat dalam Latgab TNI tahun 2013 di Marsailing Area Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam latihan nanti para prajurit tidak hanya sekedar mengikuti dan memenuhi kewajiban semata, namun yang lebih penting lagi adalah bagaimana para prajurit Paskhas mulai perwira, bintara dan tamtama mampu tampil maksimal demi menjaga nama baik serta harga diri Paskhas khususnya dan TNI Angkatan Udara umumnya.


Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah dalam sambutannya pada upacara kesiapan Korpaskhas dalam menghadapi Latihan Gabungan TNI tahun 2013, di Marsailing Area, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam Latihan Gabungan TNI kita merupakan salah satu pasukan terdepan sekaligus sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan operasi pendahuluan, mengingat Korpaskhas merupakan pasukan yang pertama masuk untuk menyusup ke daerah yang dikuasai musuh yang selanjutnya merebut suatu sasaran yang menentukan keberhasilan operasi selanjutnya, apabila operasi yang menjadi tanggungjawab maupun dilaksanakan Korpaskhas ini gagal maka operasi selanjutnya dipastikan gagal secara menyeluruh.

Selaku Dankorpaskhas, saya perintahkan kepada seluruh prajurit Paskhas yang terlibat dalam kegiatan latihan, agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik serta susngguh-sungguh. Sehingga program latihan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan baik, suskses dan lancar sesuai tujuan dan maksud dari kegiatan latihan.

"Saya mengharapkan kepercayaan pimpinan TNI kepada organisasi Korpaskhas dalam pelibatannya pada Latihan Gabungan TNI jangan sampai disia-siakan atau setengah hati yang akan menimbulkan ketidak percayaan maupun timbulnya anggapan bahwa Korpaskhas tidak mampu untuk melaksanakan tugas dengan baik. Walaupun kita semua mengetahui  bahwa pada pelaksanaan kegiatan Latihan Gabungan TNI sebelumnya para prajurit Korpaskhas mampu tampil dan berbuat yang terbaik, bukan berarti latihan pada tahun ini juga berhasil perlu antisispasi kemungkinan timbulnya kegagalan," pungkas Dankopaskhas. (MPI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters