Cari Artikel di Blog Ini

Minggu, 10 November 2013

Hacker Australia men-deface Situs Bareskrim Polri

Kelompok hacker Indonesia dikejutkan dengan down atau disable-nya situs Bareskrim Mabel Polri di www.bareskrim.polri.go.id, malam ini di tengah upaya mereka membombardir kembali situs intelijen Australia sampai kondisi 404 Not Found.

Hacker Australia men-deface Situs Bareskrim Polri

Seorang hacker dari Indonesia Security Down Team malah bertanya siapa yang men-deface situs Bareskrim Polri. Diduga hacker Australia lah yang membuat disable-nya situs Bareskrim Mabes Polri tersebut.


Sejumlah kelompok hacker Indonesia sendiri saat ini sedang membombardir situs www.asis.gov.au sampai kondisinya benar-benar mati atau 404 Not Found. Setelah ini, mereka melancarkan serangan ke situs www.asio.gov.au.

Penyerangan sudah direncanakan sejak 19:00 WIB melalui komando hacker bernama Om-Jin yang malam ini menggantikan XcRotZ yang sedang berhalangan.

Sebelum menyerang mereka memastikan untuk memprotect IP agar tidak di blok sebelum menyerang. Sasaran pun ditentukan oleh Om-Jin agar solid dan penyerangan dilakukan serentak, jangan ada yang mendahului karena akan segera terprotect IP-nya. (Merdeka)

2 komentar:

  1. australia memilih menyerang situs polri...

    BalasHapus
  2. namanya perang pasrti ada yg kena ,serang terus biiar ngerasain tuh negri kangguru.....
    kami percaya kalian semua bisa lumpuhkan situs2 penting di negri kangguru ......
    maju terus ,"LEBAIK PULANG NAMA DARI PADA GAGAL BERTUGAS"
    RAKYAT INDONESIA MENDUKUNG MU....

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters