Cari Artikel di Blog Ini

Sabtu, 16 November 2013

Hacker Indonesia obok-obok data CIA dan NASA

Bukan hanya serangan bentuk DDoS dan deface saja yang ternyata bisa dilakukan oleh hacker Indonesia dalam serangan cybernya ke situs pemerintahan Australia. Baru saja, dedemit dunia maya ini juga berhasil mengumpulkan beberapa data rahasia dari CIA Australia.

Hacker Indonesia obok-obok data CIA dan NASA

Pantauan merdeka.com (14/11), hal ini pertama kali diungkap oleh akun Facebook bernama www.facebook.com/steril1337. Akun dengan alias Black'April tersebut membeberkan berbagai data dari database sistem pemerintahan Australia yang kemudian disimpan dalam pastebin.

Beberapa data yang diungkap pun sebenarnya bisa digolongkan kategori rahasia negara. Hal ini karena menyangkut adanya data dari CIA, NASA, dan berbagai misi yang akan diselenggarakan oleh agensi tersebut.


Untuk data yang pertama bocor adalah data mengenai agen CIA Nguyen Ricard. Data ini disalin dalam pastebin http://pastebin.com/7RnbRxa6.

Data yang kedua menyangkut username dan password pemilik akun di Ozi Pilots Online, sebuah situs yang mengindeks berbagai aktivitas terbang para pilot Australia. Data ini dibocorkan dalam http://pastebin.com/7FKJLytP.

Sementara, data mengenai pilot dan misi NASA diungkap melalui http://pastebin.com/Dv95UUwq. Selain itu, banyak lagi yang diungkap dalam pastebin tersebut.

Sampai saat ini sendiri perang cyber yang berkecamuk di Australia belum menunjukkan tanda usai. Hingga kini, hacker Indonesia terus berupaya merontokkan berbagai situs yang jadi afiliasi pemerintahan negeri kanguru tersebut. (Merdeka)

4 komentar:

  1. alhamdulilah ternyata rakyat indonesia yang ber pendidikan sarjana computer ilmu ngelotok sampai menjadi hecker dunia inter nasionl. amin

    BalasHapus
  2. wow wow wow,....
    mnateeeeeeeeeeeeeeeeepppppp
    kita ada tentara2 Maya yg jago
    http://hikayahhati.blogspot.com

    BalasHapus
  3. memang harus kita tunjukin sekarang klo boleh ayo kita putar kordinat satelit mereka,kita juga mampu untuk itu,,,,,,ayo bolo ...kita pantang menyerang orang lain tpi jika kita di di serang duluan ayo kita serang merreka itu kita tumpas 7 turunan bila perlu,,,,,ayo bolo yang ahli di bidang IT kita gempur bersama ...............

    BalasHapus
  4. Cyber anak2 bangsa yg jago, dpt meng obok2 kalau bisa dpt ikannya lho.......dan jangan dilepas ikannya buat BUMN alutsista NKRI. Siiiiiippppp.....................

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters