Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 28 November 2013

Tentara ditembak di Puncak Jaya

Seorang anggota TNI Serka Wendy yang bertugas di Koramil Ilu, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua ditembak di bagian kepala oleh orang tak dikenal, Kamis, sekitar pukul 10.00 WIT.

Tentara ditembak di Puncak Jaya

Dandim 1714/PJJ Letkol A. Risman kepada wartawan mengatakan korban telah dievakuasi ke Jayapura dengan menggunakan pesawat kecil beberapa jam lalu. "Sudah dievakuasi, saat ini korban dalam perjalanan ke RS Marthen Indey," katanya melalui telepon seluler.


Informasi yang berhasil dihimpun Antara dari berbagai sumber, Kamis, Serka Wendy merupakan anggota Babinsa Kampung Wurak, Koramil Ilu kena tembak bagian pipi sebelah kiri tembus di bawah mata kiri. Korban sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat. (Antara)

2 komentar:

  1. Kurang ajar. Beraninya nembak Babinsa... Prajurit pemberani, sendirian, garda paling depan dalam perang merebut hati rakyat.

    BalasHapus
  2. apkh papua jg termasuk k dlm penyadapan ausie. Bahaya jika iya, kok LSM gak ad yg koar2 ya klo TNI ditembak mati. LSM penjilat Ausie dan Amrik nih. Gak kasian ap ma keluarga korban....lakukan operasi di Papua, pingin tau, tanggapan ausie dan amrik kyk ap.....grrrr....

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters