Cari Artikel di Blog Ini

Sabtu, 30 November 2013

Satu Anggota Tewas dalam Kontak senjata Brimob dengan KSB Papua

Kontak senjata di antara Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Negara RI (Polri) dengan kelompok sipil bersenjata (KSB) di Papua di kawasan Depapre, Kabupaten Jayapura, pada Sabtu menewaskan seorang anggota KSB.

Satu Anggota Tewas dalam Kontak senjata Brimob dengan KSB Papua
Brigjen Pol. Paulus Waterpauw. (ANTARA)

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Papua, Brigjen Pol. Paulus Waterpauw, kepada ANTARA News menjelaskan bahwa dalam insiden itu belum dapat dipastikan identitas korban dari KSB, dan ada seorang personel Brimob yang tertembak.


"Anggota saat ini masih berada dilokasi," ujarnya.

Bripka Suhendar adalah personel Brimbob yang terkena luka tembak di tangannya, namun kondisinya stabil, saat berpatroli rutin. (Antara)

2 komentar:

  1. Penembakan di papua??? Bosan! Cerita yang tidak selesai selesai, mengapa???

    cerita nya berulang2,bulan ini hilang cerita penembakan di papua, 2 bulan lagi muncul cerita yang sama, hilang lagi muncul lagi ceritanya.
    coba kayak malaysia tidak sampai 1 bulan, selesai cerita pemberontakan SULU. kan udah tenang, ini tidak ceita lama berulang kembali.

    BalasHapus
  2. Lain bro dengan malaysia, kalau TNI bertindak seperti tentara malaysia, sekutu pimpinan amerika akan berteriak lewat corong PBB sebab malaysia itu anggota FPDA/persemakmuran yg di atas nya ada inggris dan amerika jadi jangan samakan dengan tni

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters