Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 16 April 2014

Danjen Kopassus: Pemerintah Selama 10 Tahun Telah Beri Kesejahteraan

Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus  (Danjen Kopassus) Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo mengatakan, Pemerintah selama 10 tahun ini telah memperhatikan kesejahteraan prajurit, dan peningkatan remunirasi.

anjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo
Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo
(Ralian Jawalsen Manurung)

"Dan prajurit sangat berterima kasih, dan semua yang diberikan adalah uang rakyat. Dan prajurit terus latihan-latihan," ujar Agus dalam kata sambutan, saat memperingati HUT Kopassus yang ke-62 tahun, di Balai Komando, Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (16/4).

Jenderal bintang dua ini juga mengatakan, prajurit Kopassus juga sedang memperoleh perlengkapan persenjataan yang canggih.


"Dan yang kami terima sedang proses dan pengajuan, dan tuntutan tugas dan selayaknya. Dan prajurit sudah selayaknya berterima kasih, dan semua yang diberikan adalah uang rakyat, dan terus latihan-latihan," tegasnya.

Dia mengemukakan, Kopassus memaneg latihan dari pukul 05.30 sampai 15.00,  yang sebelumnya dari pukul 07.00 sampai 15.00, dan seminggu tiga kali ada malam kegiatan, dari malam senin, malam rabu, dan malam sabtu.

"Kita mencoba meningatkan kualitas kemampuan dasar yang harus dimilki prajurit, diantaranya operasi komando, dan juga prajurit tidak boleh gagap teknologi, dan kemampuan bahasa asing," ujarnya. (JN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters