Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 16 April 2014

Sosok Prabowo Ditampilkan di Layar, Puluhan Prajurit Kopassus Riuh Tepuk Tangan

Foto sosok mantan Komandan Jenderal Kopassus Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto ditayangkan dalam layar di Balai Komando, saat perayaaan HUT Kpassus. Saat foto itu muncul hampir seluruh pasukan prajurit memberikan aplaus.

Danjen Kopassus photo bersama dengan pimpinan Kopassus di Gedung Sarwo Edhi Wibowo, Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Rabu (16/4) | Ralian JM

Sebanyak tiga kali aplaus, ketika tiga kali gambar sosok Prabowo ditayangkan. Para prajurit bertepuk tangan dan bangga atas sosok Prabowo.

Tak cuma sosok Prabowo yang diyangkan, ada juga foto Danjen Kopassus lainnya yaitu Bridair Jenderal Wismoyo Arismunandar, Sintong Panjaitan, Agum Gumelar, Subagyo HS, Muchdi PR, Pramono Edhie Wibowo. Namun uniknya, sambutan prajurit tak seperti saat foto Prabowo dimunculkan, tak ada aplaus dari yang hadir.


Tepuk riuh para prajurit tersebut akhirnya mendapat teguran Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo. "Saya tidak mau terjadi terulang seperti itu lagi," ujarnya tegas.

Dalam kata sambutannya, Hari Ulang Tahun Kopassus ke 62 tahun, Agus mengatakan, merayakan HUT pasukan khusus TNI AD dengan sederhana. "Apalagi kita sedang merayakan pesta demokrasi," tukasnya. 

Dia mengatakan, Kopassus dalam merayakan HUT hari jadinya memperbanyak kegiatan sosial masyarakat dan anggota. Karenanya, untuk terus meningkatkan hal yang positif.

"Sebaliknya kita perbaiki yang sruktural. Dengan rasa bangga pada pemerintah, baik peningkatan kesejahteraan pada 10 tahun lalu, dan remunirisasi, perlengkapan yang canggih, dan yang kami terima sedang proses dan pengajuan serta tuntutan tugas dan selayaknya," katanya. (JN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters