Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 10 April 2014

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tasikmalaya

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 telah menangkap dua terduga teroris masing-masing di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 7 April 2014. Menurut informasi yang diperoleh Tempo, selain menangkap teroris, polisi juga mengendus dua orang mencurigakan yang berkeliaran di wilayah tersebut.

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tasikmalaya

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Martinus Sitompul membenarkan adanya penangkapan itu. Namun dia enggan menyebutkan identitas terduga teroris yang ditangkap. Martinus pun tidak mau menjelaskan kasus yang terkait dengan terduga teroris dan jaringannya. Terduga teroris, kata dia, langsung dibawa ke Jakarta. "Hubungi Kapolres Tasik Kota saja," kata Martinus, Rabu, 9 April 2014.


Soal penangkapan terduga teroris lainnya di Kabupaten Ciamis, Martinus mengaku belum mengetahuinya. Dia mengatakan akan mengecek informasi itu terlebih dahulu. "Saya akan komunikasi dengan kapolresnya (Ciamis) dulu," jelasnya.

Tempo berusaha meminta konfirmasi dari Kepolisian Resor Tasikmalaya. Namun Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko belum bisa dihubungi hingga Rabu sore, 9 April 2014. (Tempo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters