Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 08 April 2014

Kamis, Pesawat Kepresidenan Akan Tiba di Jakarta

Pesawat Kepresidenan yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba di Jakarta. Kamis kan digelar acara penyambutan pesawat tersebut di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Penampakan Foto pesawat kepersidenan indonesia
foto : halaman FB Maskus Militer

Dari undangan yang diterima detikcom, Selasa (8/4/2014), dengan kop surat menteri sekretaris negara, acara digelar Kamis (10/4/2014).

Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan agenda tersebut. Namun Julian belum mengetahui apakah acara ini dihadiri oleh Presiden SBY atau tidak.

"Saya belum tahu apakah Presiden hadir. Diberitahu perkembangannya," jelasnya.



Sumber : Detik

4 komentar:

  1. seharusnya pakai produk dlm negeri CN-295 lebih nasionalisme, lebih murah, lebih sesuai kondisi negera kepulaun dgn landasan kecil, dan lebih mendidik.
    kalau yg sekarang lebih komersial dan bergaya di atas penderitaan rakyat RI

    BalasHapus
  2. ya... kenapa tidak pakai cn-295 saja... apa tidak bangga pakai buatan dalam negeri?

    BalasHapus
  3. mgkn pertimbangannya kalo pake CN-235 atw CN 295 saat terbang jauh harus sering2 transit wat ngisi bahan bakar, jadi jatuhnya repot karena ini bkn penerbangan komersial....

    BalasHapus
    Balasan
    1. cn 295 mampu terbang selama 8 jam non stop, dgn kecepatan maksimum +/- 400 km/jam. Dengan data itu saya kira, cn 295 mampu terbang dari aceh sampai tanah papua, dan balik ke aceh. dan pesawat ini mampu terbang di landasan pendek seperti pedalaman kalimantan, sulawesi dan papue. Dan boeing tsb tdk mampu. Kalau mahal dan tdk bisa dipakai lapangan pendek knapa dibeli? apakah utk cari dana pemilu? dengan dibungkus lebih hemat dari sewa pesawat garuda.

      Hapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters