Cari Artikel di Blog Ini

Minggu, 15 Maret 2015

HMMWV USA Unjuk Kebolehan kepada Petinggi Korps Marinir

Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso hadiri acara presentasi dan demontrasi kendaraan tempur produk HMMWV type M1165 DRGN V AM General USA di Hotel Grand Zury BSD City Tangerang Selatan, Rabu (12-03-2015) lalu.

HMMWV USA Unjuk Kebolehan kepada Petinggi Korps Marinir

Acara diawali dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan presentasi yang dibuka oleh Kaskormar. Dalam kesempatan ini, Direktur AM General USA, Robert William Postel menjelaskan karateristik kendaraan HMMWV type M1165 DRGN V.

“HMMWV adalah kendaraan tempur yang dirancang khusus berkapasitas 6500 cc dengan daya angkut 8 personel. Kendaraan tempur semi Amfibi ini bisa melewati segala macam medan dalam bentuk apapun,” ungkap Direktur AM General USA.


Acara ini dihadiri pula oleh Ronald Albaugh selaku mekanik dari AM General USA, Direktur utama PT Bimasena Mitra Perkasa, Santos Tanto; Direktur operasional PT Bimasena Mitra Perkasa, Jean Pierre Robert Nino; Johan Hartanto yang menjabat komisaris PT Bimasena Mitra Perkasa; Danpasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) RM Trusono, para ahli Kormar, para Asisten dan Kadis, Serta Pejabat Teras Pasmar-2

Kemudian acara dilanjutkan dengan demontrasi yang dilaksanakan di Sirkuit Off Road BSD. Desa Cisauk, Kecamatan Pagedangan, Tangerang Selatan. Kendaraan jenis Dragon ini diuji dengan medan berlumpur serta melewati berbagai rintangan. (JMOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters