Cari Artikel di Blog Ini

Minggu, 15 Maret 2015

Peringatan HUT ke-54 Batalyon Intai Amfibi

Dalam rangka memperingati HUT ke 54 Taifib, prajurit Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir melaksanakan apel khusus di lapangan apel Yontaifib-1 Mar Karangpilang, Surabaya, Jumat (13/03/2015).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Mayor Marinir Freddy Ardianzah tersebut diikuti seluruh prajurit Yontaifib-1 Mar.


Salami Pasukan – Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Mayor Marinir Freddy Ardianzah salami anggota Yontaifib. | Foto : Dispen Kormar
 
Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir mengatakan, apel khusus tersebut sebagai wujud pewarisan tradisi dan nilai-nilai semangat para pendiri dan pendahulu Taifib,selain itu juga sebagai sarana menjaga semangat jiwa korsa, dedikasi dan loyalitas prajurit Tri Media dalam menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang yang lebih berat dan kompleks.


Orang nomor satu di Yontaifib-1 Mar tersebut juga mengharapkan kepada seluruh prajurit agar senantiasa menjaga profesionalisme dengan melaksanakan latihan secara tekun dan terus menerus guna mewujudkan prajurit Taifib yang profesional, religius dan humanis seperti yang diharapkan Komandan Korps Marinir.

 


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir mengucapkan selamat dan menyerahkan piala bergilir “KOMPI TRENGGINAS” Tahun 2015 kepada Komandan Kompi Charlie Lettu Marinir Alamsyah yang telah berhasil memenangkan Tri Media Lomba dalam rangka peringatan HUT ke 54 Taifib.

Usai melaksanakan apel khusus dilanjutkan dengan foto bersama didepan gedung Yontaifib-1 Mar, kemudian dirangkai dengan acara ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Danyontaifib-1 Mar, kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada Pelda Mar/Iam Sugiharto yang sehari-hari menjabat sebagai Bintara Utama (Bama) Batalyon Intyai Amfibi-1 Marinir, yang akan memasuki masa pensiun, apresiasi tersebut diberikan karena dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Yontaifib-1 Mar. (JMOL)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters