Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 10 Agustus 2015

Veteran Berusia 103 Tahun Kecewa Banyak Koruptor di Indonesia

Pakih Yuhana, veteran berusia 103 tahun asal Sumedang, kecewa dengan banyaknya koruptor di Indonesia yang terus menggerogoti keuangan negara.

Bagi Pakih, apa yang ia perjuangkan bersama seluruh rakyat Indonesia pada masa perjuangan jelas bukan hal yang mudah. Perjuangan keras hingga mempertaruhkan nyawa menjadi hal utama yang dikedepankan saat ingin mencapai kemerdekaan.


Pakih Yuhana. Foto: Oris Riswan/Okezone
Pakih Yuhana. Foto: Oris Riswan/Okezone

"Saya sakit hati. Saya merasa perjuangan kita sia-sia kalau melihat banyaknya koruptor di Indonesia," ucap Pakih saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (10/8/2015).


Pakih berharap kondisi itu berubah. Ia tak ingin ada lagi koruptor di negeri ini. Sebab, kekayaan Indonesia harus dinikmati oleh rakyat, bukan untuk keuntungan segelintir orang saja.

"Harapannya, mudah-mudahan generasi Indonesia jauh lebih baik," imbuh Pakih.

Ia juga mengingatkan, kemerdekaan yang diraih susah payah ini jangan sampai berujung kehancuran. Apalagi, musuh yang ada saat ini banyak yang berasal dari bangsa sendiri. 


Sumber : Okezone

4 komentar:

  1. Bangkit melawan Bangsa sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waspada......!!!!, tidak hanya narkoba dan koruptor yg merusak negri ini , bahwa media masa terutama media tv yg acara2 nya banyak yg merusak generasi muda

      Hapus
    2. NB. HANYA TVRI YG LAYAK UNTUK INDONESIA

      Hapus
  2. Benar bang Feri Asnofi, yg kita perangi adalah bangsa kita yg merusak negara spt penjual Narkotika, merusak perekonomian pasar Indonesia dg menguntungkan diri sendiri (kasus daging sapi yg tdk dipotong ttp disimpan, agar daging sapi menjadi mahal) dan para koruptor serta para penjual negara NKRI. Salam............

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters