Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 09 September 2015

Bripda Adri Chroin Model Catwalk yang kini Angkat Senjata

Sebelum menjadi anggota Polri, Bripda Adri Chroin Ade Oktami (23) merupakan model catwalk. Sang atasan, Kasi Ops Brimob DIY Kompol Murlani mengaku dirinya mendukung Adri beraksi di catwalk meski telah menjadi anggota Polri.

Bripda Adri Chroin Model Catwalk yang kini Angkat Senjata

"Boleh, kalau saya mendukung apa saja asal positif dan tidak mengganggu tugasnya," ujar Murlani di Mako Brimob DIY Jl Mojo, Baciro, Rabu (9/9/2015).

Murlani menjelaskan, izin yang harus diajukan Adri tidak hanya sampai pada dirinya namun juga kepada Kasat Brimob DIY. Dialah yang akan memintakan izin untuk Adri kepada atasannya tersebut.


"Kalau ada izin dari instansi, nanti kita mintakan izin ke Kasat Brimob," tuturnya.

Setelah menjadi anggota Brimob, Adri memang sempat menerima tawaran menjadi model catwalk dari sebuah hotel berbintang 5 di Yogyakarta. Kegiatan itu dilakukan setelah mendapat izin dari atasannya tentu saja.

Jika nantinya ada tawaran dan atasan mengizinkan, Adri mengaku masih berminat untuk beraksi di atas catwalk.

"Tahun 2013 terakhir tampil di Hotel Sheraton. Pangkat dan kesatuan saya disebutkan lengkap," kata Adri, Selasa (8/9) kemarin.

Bripda Adri lahir di Demak 24 Oktober 1997. Ia memang bercita-cita menjadi polisi sejak kecil dan masuk ke pendidikan Bintara Polwan pada September 2011. Selanjutnya dia ditempatkan di Polda DIY. Adri adalah satu dari total tiga anggota Brimob perempuan di Mako Brimob DIY, dua orang lainnya merupakan senior Adri. (Detik)



Bripda Adri Chroin Model Catwalk yang kini Angkat Senjata

Bripda Adri Chroin Model Catwalk yang kini Angkat Senjata

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters