Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 05 Oktober 2015

KRI Oswald Siahaan sambut Tamu HUT ke-70 TNI dengan Lagu The Beatles

Suasana meriah semakin terasa menjelang acara HUT ke-70 TNI dimulai di dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten. Salah satu yang semarak adalah lantunan lagu-lagu dari orkestra TNI AD.

KRI Oswald Siahaan sambut Tamu HUT ke-70 TNI dengan Lagu The Beatles

Yang unik, orkestra itu berada di atas KRI Oswald Siahaan yang bersandar di dermaga, Senin (5/10/2015). Menjelang acara dimulai, lagu-lagu The Beatles hingga Aerosmith dibawakan oleh orkestra. Ada pula lagu-lagu nasional yang dibawakan.

KRI Oswald Siahaan juga dihiasi dengan nuansa merah putih. Ada pula spanduk bertuliskan 'Dirgahayu TNI-TNI adalah Rakyat-Rakyat adalah TNI'.


Di samping KRI Oswald Siahaan, ada pula KRI Dewa Ruci yang bersandar. Awalnya, orkestra direncanakan berada di atas KRI Dewa Ruci. Namun, kapal itu ternyata baru tiba di Cilegon pagi ini.

Ribuan warga sudah memadati area peringatan HUT ke-70 TNI. Alutsista berjajar dan langit Cilegon pun sudah penuh paramotor yang beraksi.

Tema HUT ke-70 TNI 2015 ini adalah 'Bersama Rakyat, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian. Jokowi nantinya akan menjadi inspektur upacara (Irup) dalam HUT ke-70 TNI ini. Sedangkan Pangkostrad Ledjen TNI Edy Rahmayadi bertindak sebagai komandan upacara.  (Detik)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters