Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 27 Januari 2016

Menhan Ryamizard Akan Bahas Rencana Pembelian Pesawat Tempur Su-35

Duta Besar Indonesia untuk Rusia Djauhari Oratmangun mengatakan 26/1/2016, Menteri Pertahanan Indonesia berencana mengunjungi Rusia pada bulan April 2016, untuk melanjutkan diskusi tentang pengadaan jet tempur Su-35 Flanker-E.

Menhan Ryamizard Akan Bahas Rencana Pembelian Pesawat Tempur Su-35

“Negosiasi sedang berlangsung. Menteri Pertahanan Indonesia ingin mengunjungi Rusia pada bulan April untuk melanjutkan diskusi,” kata Oratmangun kepada RIA Novosti.

Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu mengumumkan niat Jakarta untuk membeli Su-35 untuk menggantikan armada Northrop F-5 Tiger II, TNI AU, pada bulan September 2015.

Satu komisi kerjasama militer-teknis bersama, telah mengadakan diskusi akhir bulan November di ibukota Indonesia.

Direktur kerjasama internasional di Kementerian Pertahanan Indonesia mengatakan kepada RIA Novosti pada saat itu, bahwa hukum Indonesia menetapkan bahwa setidaknya 35 persen dari teknologi harus ditransfer ke Indonesia ketika penandatanganan kontrak untuk pembelian persenjataan asing, dilakukan. (Sputniknews.com | JKGR)

2 komentar:

  1. payah kebanyakan negosiasi sudah di tunggu tunggu dari tahun 2015 hingga sekarang masih belum di beli juga, padahal sukhoi 35 harga tidak mahal di bandingkan f35 lithning II buatan USA Amerika Serikat, harga pesawat tempur jet f35 satu koma satu triliun Rupiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo jet F35 satu koma satu triliun rupiah + rawan embargo

      Hapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters