Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 21 Januari 2016

Pemerintah RI Pesan 50 Panser Canon "Badak" buatan Pindad

Pemerintah memesan 50 Panser Badak buatan PT Pindad, kata Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika berkunjung ke industri senjata tersebut di Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Pemerintah RI Pesan 50 Panser Canon "Badak" buatan Pindad

"Di samping melihat kemajuan (panser) Anoa, kami juga melihat perkembangan dan percobaan (panser) Badak. Dengan persetujuan Menteri Pertahanan (Ryamizard Ryacudu), kami pesan 50 unit kalau sudah lulus uji," kata Wapres di Bandung.

"Harganya sedang negosiasi dulu, sementara jumlahnya sudah disetujui 50 unit untuk tahap pertama. Berikutnya adalah meng-"upgrade" semua senjata yang masih bagus," jelasnya.


Wapres Kalla hari itu beserta Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Menteri Perindustrian Saleh Husin mengunjugi pabrik pembuatan alutsista PT Pindad dan pabrik pesawat PT Dirgantara Indonesia di Bandung, Jawa Barat. (Antra)

1 komentar:

  1. Bangga dngn ciptaan karya anak bangsa indonesia yg di adopsi pt pindad, cocok sebagai kandidat tank mbt leopard revo monster tank semoga kedepan nya di pesan kembali dengan jumlah yang lebih besar 5000 unit tank badak, tidak kalah canggi dengn, usa amerika, jepang, france, dan irak surya

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters