Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 06 Juli 2012

Wamenhan Menguji Coba Recon Vehicle 4x4 Produksi PT. Pindad

Elang Recon Vehicle 4x4 Produksi PT. Pindad

Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Kamis (5/7) melakukan uji coba kendaraan tempur Recon Vihicle 4x4 produksi PT. Pindad (Persero) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. 
Dalam uji coba ini, Wamenhan menjajal secara langsung  mengemudikan kedaraan tersebut satu putaran di halaman depan kantor Kemhan. Hadir dalam uji coba ini Direktur Utama PT. Pindad (Persero) Adik A. Soedarsono. 

Selain Recon Vihicle 4x4, P. Pindad juga menampilkan kendaraan tipe Armoured Personnel Carrier (APC) yaitu Jungle Warfare BRIMOB 4 x 4. 
 

Recon Vehicle 4x4 Produksi PT. Pindad
Recon Vehicle 4x4 Produksi PT. Pindad

Sumber : DMC

1 komentar:

  1. Keren, cuma sayangnya sejauh ini kita masih tergantung pihak eropa ataupun jepang dalam soal mesin dan transmisi, kalau seandainya pemerintah mau serius gandenglah pihak tiongkok untuk urusan mesin/transmisi. kita bisa pesan merk mesin sesuai yg kita mau.

    Ayo dong mulai serius membuat kendaraan asli kita, jangan cuma jadi pemakai, malu ah.... kita di setir pihak asing terus dan apa sulitnya sih bikin mesin, gak usah yang canggih mulai aja dulu dengan yang konvensional.

    Setau saya korea dan china mau dengan alih tehnologi ke indonesia cuma yaitu pihak yang sudah puluhan tahun pegang pasar di inonesia tidak mudah di goyang, mereka tidak alih tehnologi tapi mencegah kita untuk bisa punya mobil dengan mesin sendiri.

    Tinggal gimana niat aja, kalau setengah hati dan terus dipengaruhi negara yang ga mau kita maju ya susah.

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters