Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 07 Oktober 2014

Halangi Jalur Tank Leopard di HUT ke-69 TNI, Mobil Suzuki Swift Diangkut Forklift

Menjelang upacara dan parade persenjataan (alutsista) TNI, kawasan Markas Komando Koarmatim dijaga ketat petugas. Semua jalan di lingkungan ini juga harus steril dari kendaraan pribadi. Sebab, ratusan kendaraan tempur dan tank-tank TNI akan melewati untuk melakukan parade siang nanti usai upacara.


Namun, pagi ini ada pemandangan unik di Koarmatim, lokasi parade alutsista tersebut. Sebuah mobil Suzuki Swift bernomor polisi L 1557 VJ diangkut paksa menggunakan kendaraan berat Forklift, karena menghalangi jalan. Dalam mobil itu tampak bergantungan logo Polri, yang menunjukan kendaraan itu merupakan milik salah satu anggota Polri.


Salah satu petugas dari Polisi Militer yang mengawal pengangkutan mobil itu mengatakan, mobil tersebut diangkut karena melanggar aturan. Sebab, kendaraan ini parkir di sembarang tempat, sehingga mengganggu jalur yang akan dilalui kendaraan tempur taktis dan tank-tank TNI. Mobil itu kemudian diangkut ke pinggir Dermaga.

"Mobil ini dipindahkan, karena parkir liar," kata petugas PM yang enggan disebutkan namanya, Selasa 7 Oktober 2014.

Semantara itu, Upacara HUT TNI yang dilanjutkan dengan parade dan defile akan berlangsung pukul 09.00 Wib yang akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono, serta beberapa pejabat negara lainnya. (VivaNews)

1 komentar:

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters