Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 18 Februari 2015

Negosiasi Indonesia untuk Sukhoi SU-35

Wakil Presiden Rosoboronekspotin, Sergeo Goreslavski mengatakan kepada wartawan bahwa perusahaannya sedang melakukan negosiasi (currently negotiating) dengan Indonesia, tentang ketersediaan jet tempur Su-35.


Dia mengatakan bahwa Kepala Staf Angkatan Udara Indonesia Wakil Marsekal Agus Supriatna merasa sangat cocok dengan jet tempur Rusia Su-35 untuk memenuhi kebutuhan Indonesia.

Rusia menampilkan jet tempur baru SU-35 saat China Airshow 11 November 2014. (finnish.ruvr.ru | JKGR)

8 komentar:

  1. su 35 rusia bisa buat menekan sekalian bisa menghancurkan australia yg sekarang lg memanas, kebijakan hukuman mati di indonesia.

    BalasHapus
  2. Benar broo..tomihadia,dan semoga saja indonesia tidak membeli pesawat tempur asal usa.walau f-35 sekalipon.sebab pasti kemampuan nya dikurangi agar tidak bisa mengimbangi konconya Singapore juga australia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah menjadi rahasia umum itu ameriki, strategi ganda untuk melindungi konco2 konconya, makanya jangan percaya sama ameriki

      Hapus
  3. Sukhoi S-27/30 aja Aussie sdh kencing berdiri apalagi S-35 bs kencing koprol si sombong Aussie, konon yg sanggup mengimbangi S -35 hanya F-22 Raptor, tp Raptor tdk dijual ke negara lain oleh Amerika

    BalasHapus
  4. Sukhoi S-27/30 aja Aussie sdh kencing berdiri apalagi S-35 bs kencing koprol si sombong Aussie, konon yg sanggup mengimbangi S -35 hanya F-22 Raptor, tp Raptor tdk dijual ke negara lain oleh Amerika

    BalasHapus
  5. Betul bung arief. Sy tdk bisa membayangkan perasaan ausi kaya apa stressnya. Su 30 sj pemerintah mrka teriak2 ke rakyat australi agar bisa membeli f35 untuk mengejar ketertinggalan F 18 hornet mrka dari SU30 RI. Eee ini RI malah melompat lg ke SU 35 yah smakin tsk terkejar.. hehehe...jayalah NKRI!

    BalasHapus
  6. selama belum teken kontrak dan masuk dinas aktif tni au; maka daya getar dan daya tangkal terhadap negeri jiran hanya sebatas 'omongan' semata.

    BalasHapus
  7. bungkus 3 skwadron.............jangan lupa KILO nya juga.....asyyyikkkkk bisa hajar asutralia.

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters