Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 29 September 2014

Taruna Akademi Militer Korea Selatan kunjungi Akademi Militer

Sejumlah perwira dan taruna Akademi Militer Korea Selatan dipimpin Mayor Kim Hansang mengunjungi Akademi Militer, yang disambut Gubernur Akademi Militer, Mayor Jenderal TNI Sumardi, di Magelang, Jawa Tengah, Senin.

Taruna Akademi Militer Korea Selatan kunjungi Akademi Militer

"Kegiatan ini untuk menjalin hubungan dan kerja sama erat antara kedua akademi militer serta meningkatkan tali persaudaraan maupun hubungan serta kerja sama kedua bangsa dan negara, terutama di bidang militer," kata Sumardi.

Sumardi menjelaskan berbagai hal tentang Akademi Militer itu, mulai dari tugas pokok dan sistem pendidikan, dan sebagainya.


Dia juga menyampaikan harapan kepada para taruna Korea Selatan agar memanfaatkan waktu untuk saling bertukar pendapat maupun ilmu pengetahuan dan informasi dalam sistem pendidikan perwira secara transparan dan objektif.

Para taruna Akademi Militer Korea Selatan ini berada di Kampus Bukit Tidar selama lima hari (28 Septermber-2 Oktober). Mereka ikut belajar di ruang-ruang kampus, berolahraga rutin, mengikuti berbagai kegaiatan ekstra kurikuler, dan lain sebagainya.

Mereka juga berwisata di Magelang dan Daerah Istimewa Yogyakarta, antara lain Ketep Pass, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, dan tentu saja Jalan Malioboro.  (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters