Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 09 Januari 2015

Pesan Kapolri untuk Kapolda Papua Barat

Kapolri Jenderal Sutarman mengangkat Brigjen Pol Paulus Waterpau sebagai Kapolda Papua Barat. Acara pelantikan digelar di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat 9 Januari 2015.

"Jadikan tugas dan amanah sebagai motivasi tinggi dalam bertugas," kata Jenderal Sutarman.


Kapolri Jenderal Pol Sutarman (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
Kapolri Jenderal Pol Sutarman (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
Paulus mengemban tugas di Polda yang baru diresmikan pada 19 Desember 2014 itu. Polda baru ini adalah hasil pemekaran dari Polda Papua.

Menurut Sutarman, Polda Papua Barat dibentuk untuk mengoptimalkan kinerja Polri di wilayah yang tantangannya lumayan berat tersebut.

Salah satu tugas beratnya adalah menjaga sumber daya alam di Provinsi Papua Barat. "Siapkan segala sesuatu untuk mendukung kinerja tugas yang mana tantangannya spesifik di wilayah itu," kata Sutarman. (VivaNews)

1 komentar:

  1. pesannya:JANGAN KORUPSI.... pulau seukuran papua kedepan dimekarkan minimal jd 5 bagian seperti kalimantan....soal kurangnya jumlah manusia dan SDM bisa diakali dg transmigrasi dan pembangunan SMK/STM yg banyak.... butuh lulusan sekolah yg ahli kerja nyata bukan ahli teori(politisi)..... kemungkinan pembangunan infrastruktur jalan lbh murah krn masih ada proyek gotong royong....jangan dikasihkan pemborong kualitasnya sengaja dikurangi uangnya masuk kantong pribadi/mengakali laporan anggaran doang...

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters