Cari Artikel di Blog Ini

Sabtu, 16 Januari 2016

AKBP Untung Sangaji Klarifikasi 2 Terduga Teroris yang Disebut Kabur

AKBP Untung Sangaji menyebut ada dua orang yang lari pada saat kejadian teror bom di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Rupanya dua orang yang melarikan diri itu bukan terduga pelaku.

AKBP Untung Sangaji Klarifikasi 2 Terduga Teroris yang Disebut Kabur

"Pada saat kejadian ada yang lari biasa, ada yang lari menggunakan motor. Tapi apakah yang lari itu adalah orang yang kena lontaran paku di bom, atau pelaku, saya tidak tahu. Saya hanya fokus saja pada pelaku yang ada di hadapan saya," kata AKBP Untung saat melakukan klarifikasi di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).


Saat kejadian, Untung sedang bersama rekannya. Salah satu rekannya yang bernama Ipda Tamat juga ikut melumpuhkan pelaku teror.

Sebelumnya pernyataan tentang adanya terduga pelaku yang lari disampaikan oleh AKBP Untung dalam diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat. Tetapi rupanya yang dia maksud itu bukan berarti dia yakin ada terduga pelaku yang kabur.

"Ada yang lari, dia waktu lari ke arah Tanah Abang. Ada dua orang, dia bawa sesuatu seperti tas kan nggak mungkin saya pecah perhatian," ujar Untung ketika hadir di acara diskusi 'Di Balik Teror Jakarta', pagi tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters