Cari Artikel di Blog Ini

Sabtu, 03 Agustus 2013

Gegana Ledakkan Kopor Misterius di Medan

Gegana Brimob Sumut berhasil mengamankan dan meledakkan temuan koper misterius yang diduga berisi bom dan bahan peledak dari depan kantor PT PLN Sumatra Utara di jalan Yos Sudarso, Medan, Jumat 3 Agustus 2013.

Gegana Ledakkan Kopor Misterius di Medan
Ilustrasi Gegana Brimob Sumut meledakkan koper misterius yang diduga berisi bom dari depan kantor PT PLN Sumatra Utara, Medan, Jumat 3 Agustus 2013. | VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Hendrik, Satpam PLN yang bertugas Jaga malam mengaku pertama kali melihat sebuah mobil parkir di depan kantornya sekitar pukul 21.00 Wib. Tak lama kemudian, seseorang keluar dari mobil dan meletakkan koper berukuran kecil itu, lalu pergi.

"Tadi ada mobil berhenti dan meletakkan koper itu disitu. Mereka langsung pergi. Saya pikir mereka akan balik lagi mengambilnya, ternyata tidak," kata Hendrk.


Hal itulah membuat Hendrik mencurigai koper tersebut, dia menduga di dalam koper itu berisi bahan peledak. Mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, dia menghentikan laju mobil patroli polisi yang kebetulan melintas di kawasan itu dan melaporkan temuannya tersebut.

Tak lama kemudian, personel kepolisian datang ke lokasi temuan koper untuk mensterilkan kawasan itu. Kemudian tim Gegana Brinob Sumut menyusul datang dan langsung melakukan evakuasi koper itu dan menyisir wilayah sekitar temuan tersebut.

Setelah berhasil mengamankannya, tim penjinak kemudian meledakkan koper tersebut sekitar pukul 23.00 Wib. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait peristiwa ini dari pihak kepolisian. (VivaNews)

1 komentar:

  1. aksi terorisme masih ada saja, aparat keamanan perlu tetap waspada, kunjungan juga ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters