Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 17 September 2013

Cegah Narkoba, Asintel Kostrad Gelar Razia Tes Urine

Asisten Intelijen (Asintel) Kostrad Kolonel Inf Ilyas alamsyah melakukan inspeksi mendadak (sidak), kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kostrad.

Cegah Narkoba, Asintel Kostrad Gelar Razia Tes Urine

Sidak kali ini, bertujuan untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika. Seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kostrad akan dilakukan tes urine, yang dilaksanakan tim Kesehatan Kostrad dan ditinjau langsung oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo.


Asintel Kostrad dalam kesempatan itu menekankan bagi anggota TNI dan PNS di jajaran Kostrad , yang terlibat atau terindikasi menggunakan dan pengedar narkoba akan ditindak secara tegas. "Bila tertangkap tentunya sanksi pemecatan sudah menanti didepan mata," kata Asisten Intelijen (Asintel) Kostrad Kolonel Inf Ilyas alamsyah, melalui siaran persnya kepada Sindonews, Selasa (17/9/2013).

Sikap tegas ini, lanjutnya, bentuk nyata TNI sebagai alat negara sudah selayaknya menghindari berbagai hal-hal yang diharamkan dalam kehidupan TNI. Salah satunya, yakni penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tes urine ini, mudah-mudahan ke depan kami dapat menghentikan dan menjauhi barang haram tersebut, serta bersyukur dengan terus meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT," pungkasnya.


Sumber : Sindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters