Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 25 April 2014

Insiden Virgin Australia Cuma Ulah Orang Mabuk

Gangguan keamanan yang sempat terjadi  di pesawat Virgin Australia  (sebelumnya ditulis Virgin Blue) yang mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, berakhir.  Pihak keamanan berhasil menangkap seseorang pelaku yang mengakibatkan gangguan tersebut.

Insiden Virgin Australia Cuma Ulah Orang Mabuk

“Berhasil diamankan satu orang. Sekarang sedang diinterogasi,” ujar Kabareskrim Mabes Polri Irjen Pol, Suhardi Alius, kepada Metro TV, Jumat (25/4/2014).


Suhardi Alius sebelumnya mengatakan pesawat tersebut dibajak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Informasi lain menyebut bahwa,  pelaku hanya penumpang yang sedang mabuk. Pelaku menggedor-gedor pintu kokpit namun langsung berhasil diborgol. Pelaku bernama Matt Christoper berusia 28 tahun asal Australia.

Pesawat jenis Boeing 737 itu dalam perjalanan dari Brisbane, Australia, menuju Bali. Pesawat mengangkut 139 penumpang. Tidak ada penumpang yang terluka akibat insiden ini.

Informasi pembajakan menyebar  karena  kokpit sebelumnya mengirimkan sinyal bahwa pesawat jenis sedang dibajak. Sinyal itu dikirim pada pukul 13.05 WITA kepada pengawas Bandara Ngurah Rai. (MetroNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters